oleh

Warga KBB Minta Kajian Ustad Adi Hidayat Bersama Komunitas Musawarah Diadakan Lagi

Padalarang, BANGBARA.COM – Perayaan HUT KBB Ke 12 sudah berlalu, saat kehadiran Kajian Ustad Adi Hidayat beserta para Komunitas pengajian Muda Sakinah Mawaddah Warahmah (MuSaWaRah) beberapa hari yang lalu, sebagian warga meminta diadakannya kembali Kajian serupa dengan waktu yang tidak singkat seperti kemarin.

Permintaan ini diakui saat sang Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan yang mengakui menerima ratusan pesan singkat dari DM (Direct Messages) Instagram nya yang meminta diadakanya kembali Kajian seperti yang di hadiri Ustad Adi Hidayat bersama Komunitas Musawarah kemarin.

Link Banner

“Banyak sekali permintaan jamaah pengajian yang mengirim DM ke instagram saya untuk dihadirkan kembali komunitas Musyawarah. Insya Allah kedepannya akan kami adakan Kajian kembali. Selain Ustad Adi Hidayat juga nanti bisa nanti saya datangkan Ustad Somad” Kata Hengki melalui sambungan telponya. Jumat, (28/6/19).

Melihat antusias warga, bahkan sang Wakil Bupati KBB ini berencana akan mengadakan rutinitas pengajian ini dengan menghadirkan para Ustad atau Ustadzah Milennial yang lainya. “Insya Allah nanti akan saya Adakan pengajian rutinan saja, dari beberapa ustad Milennial, bantu doanya ya” tambah Wabup Milennial ini.

Peminat pengajian yang digaungkan sebagai Kajian kaum Milennial ini, diikuti oleh jutaan jamaah yang terdiri dari para generasi muda dari berbagai majelis atau perkumpulan pengajian lainya.

Ditelusuri secara mendalam, penggemar pengajian ini mengapa mayoritas dari kaum Hawa Milennial? ternyata dalam pengajian ini terdapat komunitas MUSAWARAH yang anggotanya terdiri dari para Artis, Aktor/Aktris Film, dan kumpulan para selebritis yang berhijrah ke jalan Allah.

Beberapa waktu terakhir, jagat hiburan mulai diramaikan dengan cerita banyaknya selebriti yang tampil lebih religius dan tertarik mendalami ilmu agama. Contohnya, dimulai dari banyaknya selebriti yang dulunya sering tampil seksi, kini memilih untuk berhijab dan menutup semua auratnya.

Baca Juga,  Tuntut Hapus Outsourcing, Ribuan Buruh Datangi Dua Pabrik

Keseriusan untuk mendalami ilmu agama bahkan membuat beberapa selebriti ini memilih untuk meninggalkan dunia hiburan, dan berfokus untuk hijrah. Kegiatan yang mereka lakukan sendiri cukup beragam, seperti rutinnya mengikuti ceramah agama, dan mengikuti aksi kemanusiaan.

Dalam mendalami ilmu agama, para selebriti ini tergabung dalam satu komunitas pengajian yang sama, yaitu komunitas Pengajian Muda MUSAWARAH.

Selebriti yang tergabung dalam komunitas ini diantaranya yaitu Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Jihan Fahira, Primus, Mario Irwinsyah, Arie Untung, Fenita Arie, Ricky Harun, Ifan Seventeen, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Tommy Kurniawan, Virgoun, Sahrul Gunawan, Babe Cabita, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Tika Ramlan, dan masih banyak lagi yang lainya. (Adn)

Link Banner

Komentar

News Feed