oleh

Warga KBB Harus Bangga, Karna Ada Desainer Busana Muslim Kreatif Asal Ciburuy

BANDUNG, BBPOS – Acara Hijab Fashion Show 2018, yang di laksanakan di Plaza PUSDAI Jl. Diponegoro No. 63 Kota Bandung, menampilkan karya busana rancangan Designer Riani Karmila warga asli Jalan Raya Ciburuy 247 Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Wanita cantik yang akrab disapa Iyank ini menampilkan Brand nya yaitu ‘KAPAKE’ dalam acara itu, Iyang menampilkan 20 Wanita Cantik berbusana Muslim Hasil Karya rancangan. Selasa, (6/2/18).

Link Banner

Kegiatan tersebut, hasil kerja bareng Komunitas Fotografer Amatir Bandung (Kofaba) dalam rangkaian acara Gelar Silaturahmi Wira Usaha Baru Kota Bandung.

Iyank yang ditemui selepas acara fashion show terebut, menuturkan seputar  keunggulan busana hijab rancangannya.
“Saya buat suatu produk yang terjangkau oleh semua kalangan tapi tetap terlihat elegan dengan sentuhan tangan (handmade). Dan kisaran harganya mudah dijangkau masyarakat yaitu antara Rp.100 Ribu, sampai  Rp.400 Ribu dengan brokat dan batik tulis yang berkesan mewah,” jelasnya.

Dengan tagline KAPAKE Gamisna Orang Bandung, Iyank optimis produknya akan laku dan eksis karena penduduk Indonesia mayoritas muslim, “Apalagi Kota Bandung sudah menjadi kiblat fashion hijab se-Asia, dan Indonesia pun Mayoritas penduduknya adalah Muslim, untuk itulah alasan saya memilih Busana Muslim”, pungkasnya.

Riani,  ibu rumah tangga yang kreatif ini mengaku belajar mendesain fesyen secara otodidak. Berawal dari hobby Riani mencoba memulai usahanya secara mandiri. Mulai   melakukan proses produksi, marketing sendiri secara konvensional.

“Saya masih melakukan penjualan Offline kepada para reseller, apalagi kalau saya menggunakan online, untuk sementara belum melakukan secara Online, bagi yang berminat dengan hasil karya saya, bisa datang saja ke toko saya di Ciburuy” tambahnya. (Adn)

Link Banner
Baca Juga,  Dansektor 5 Citarum, Terus Gempur Sosialisasi Peduli Kebersihan Sungai Terhadap Warga

Komentar

News Feed