oleh

Warga KBB Bisa Kredit Motor Tanpa DP Dari KADO

CIPATAT, BBPOS – Program Kredit Motor untuk para Pengendara ojeg dan para pekerja diseluruh Kabupaten Bandung Barat (KBB), disambut oleh puluhan Pengendara ojeg yang sudah sejak pagi menunggu Kang Doddy (KADO) saat menuju arah saguling, di pertigaan Rajamandala Saguling pada Minggu (25/2/18).

Calon Bupati Bandung Barat dari nomor urut 2 Doddy Imron Kholid membuka program khusus para Pengendara Ojeg, dan para pekerja khususnya yang ingin memiliki sepeda motor untuk aktivitas kerja sehari-hari, kali ini dibuka tanpa DP dengan mengunjungi dealer yang sudah di tunjuk.

Program ini sangat diterima oleh puluhan pengendara ojeg dan para masyarakat di Rajamandala. “Program ini sangat membantu kami para Pengendara ojeg yang ingin memiliki motor sehat namun belum memiliki uang DP” ucap Didik salah satu pengendara motor.

Dalam hal ini Doddy menyampaikan, bahwa program ini diperuntukan bagi para pekerja saja diantaranya Para Pengendara Ojeg, Pedagang Pasar, maupun warga yang melakukan aktivitasnya menggunakan sepeda Motor.

“Program ini untuk pekerja saja ya, dan bukan untuk mereka yang cuman sekedar pacaran dan hiburan saja, karena bagi para pekerja pastinya mereka akan bisa mengansur pembayaran sepeda motor itu” Jelas Doddy. (Adn/Ddn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Enam Pejabat KBB Dilantik Bupati Secara Virtual, Berikut Ini Data Namanya

Komentar

News Feed