oleh

Wapres JK Hadiri Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXVI

Kab Sumedang-BANGBARA.COM-
Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia H.M. Yusuf Kalla ke wilayah Jawa Barat, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dan Gubernur Jabar H.M. Ridwan Kamil sambut kedatangan Wakil Presiden RI di Lapangan sepakbola IPDN, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Selasa (06/08/19).

Kedatangan Wakil Presiden RI tersebut dalam rangka Wisuda dan Pelantikan Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXVI Tahun 2019 di Kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Link Banner

Pangdam III/Siliwangi bersama Kapolda Jabar mengamankan kunjungan dan seluruh kegiatan Wakil Presiden selama berada di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya hingga Wakil Presiden dan rombongan kembali ke Jakarta.

Pangdam menegaskan bahwa tugas ini harus berjalan dengan baik sesuai dengan SOP VVIP. ” Laksanakan tugas pengamanan VVIP ini dengan baik sesuai dengan SOP VVIP yang telah ditetapkan.

Permasalahan atau gangguan dilapangan yang dapat menghambat serta mengganggu perjalanan dan kegiatan Wakil Presiden bersama rombongan selama berada di wilayah Jawa Barat harus diminimalisir,” tuturnya.

“Kita harus amankan seluruh route perjalanan yang dilalui oleh Wakil Presiden dan rombongan agar tidak terjadi hambatan sekecil apapun selama pelaksanaan tugas operasi pengamanan VVIP dilapangan,” tegas Pangdam.

(ITN)

Link Banner
Baca Juga,  Antisipasi Bencana, Bupati KBB Himbau BPBD Tingkatkan Siaga

Komentar

News Feed