oleh

Wakil Walkot Yana Dukung Inovasi Dari Pengusaha Soal Protokol Kesehatan

Bandung, BANGBARA.COM. – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mendukung pengusaha yang berinovasi dalam menjalankan usahanya, khususnya bagi para jasa Pariwisata sampai Restoran yang sudah masuk dalam relaksasi di masa pandemi.

“Kalau ada inovasi tempat yang sudah relaksasi, kita tinjau sama-sama. Lalu diskusikan apa kekurangannya”, tuturnya usai meninjau Restoran Jepang di Jalan Gegerkalong, Selasa (28/07/2020) petang.

Yana mendukung segala bentuk inovasi, asalkan dilakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Hal tersebut penting guna memberikan kenyamanan bagi pengusaha dan pelanggan.

Di sela-sela peninjauan, Yana pun memberikan saran agar makanan untuk para konsumen steril dan tidak tersentuh oleh orang lain. Ia mencontohkan, seperti di Restoran Jepang, terdapat makanan yang disajikan secara berjalan menggunakan Conveyor Belt.

“Makanan yang sudah siap saji, disajikan menggunakan Conveyor Belt. Kita minta keamanannya (makanan), karena di situ ada risiko orang mengambil, kalau tidak dibalikin lagi”, ujarnya.

Atas hal tersebut, Yama kembali menegaskan apapun inovasi yang diberikan agar tetap dan harus melaksanakan penerapan protokol kesehatan yang baik.

“Aman itu tetap menerapkan standar protokol kesehatan. Apalagi seperti di indoor sirkulasi harus diatur lebih baik. Intinya, penerapan standar protokol harus ketat”, pungkasnya.

Sumber: Humas Kota Bandung

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Berniat Menjadi Sekolah Unggulan Agrowisata, Ini Rencana Plt Kepsek SMPN 4 Ngamprah

Komentar

News Feed