oleh

Wabup Hengki Sampaikan Donasi Rp15.750.000 dari Jabar Bergerak Untuk Ponpes Tahfiz Al-Musri

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bung Karno yang jatuh pada tanggal 6 Juni, Wakil Bupati (Wabup) Hengki Kurniawan bersama Sang Istri Sonya Fatmala menyuarakan salah satu gagasan Bung Karno, yakni Gotong Royong.

Seperti dikutip dari laman Instagram pribadinya, Hengki menyampaikan ajakan bagi masyarakat yang ingin ikut atau untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Penghafal Al-Qur’an Al-Musri dengan semangat Gotong Royong.

Link Banner
Link Banner

“Assalamualaikum Bapak/Ibu, Aa Teteh dimanapun berada. Peluang emas bagi kita semua untuk berlomba-lomba mendapatkan pintu surga dengan menyedekahkan harta agar pembangunan Ponpes Tahfidz Qur’an dan Pembangunan Masjid bisa segera selesai”, tulis Hengki pada postingannya, Minggu (07/06/2020).

Ponpes Tahfidz Qur'an Al-Musri yang sedang dalam tahap pembangunan.
Ponpes Tahfidz Qur’an Al-Musri yang sedang dalam tahap pembangunan.

Dilanjutkannya, seperti Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari Muslim, bahwa orang yang menyumbangkan harta di jalan Allah, maka akan dipanggil oleh salah satu dari pintu Surga Allah.

“Insya Allah pahalanya mengalir seperti arus air yang tidak terputus meskipun orang yang memberikan sedekah sudah meninggal. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua”, lanjut Hengki dalam postingannya.

Dalam kunjungannya ke lokasi pembangunan Ponpes Tahfidz Al-Musri ini, Hengki juga menyerahkan bantuan donasi yang berasal dari Jabar Bergerak dan para donatur senilai Rp15.750.000.

Bagi yang ingin menyalurkan sedekah Hengki menyebutkan bisa melalui rekening BJB 0000029022020 a.n Jabar Bergerak KBB. (konfirmasi transfer bisa DM ke @jabarbergerak_kbb).

Reporter: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Disnakertrans KBB Himbau Seluruh Perusahaan Untuk Beli Sayuran Petani

Komentar

News Feed