oleh

Wabup Hengki Kawal Peserta STQ di Pontianak, Perwakilan Jabar Dari Cihampelas KBB

Pontianak, BANGBARA.COM – Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Nasional yang ke 25 kali ini dilaksanakan di Taman Alun Kapuas, Kota Pontianak, Kalimantan Barat mulai 27 Juni hingga 6 Juli 2019.

Pembukaan STQ Tingkat Nasional kali ini, dibuka langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin dan Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum dengan ditandai pemukulan bedug.

Link Banner

Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang juga ikut hadir dalam beberapa hari di Pontianak ini adalah sebagai penghargaan yang luar biasa untuk Adli salah seorang peserta perwakilan dari Jawabarat yang berasal dari Kecamatan Cihampelas, KBB.

“Sudah beberapa hari ini saya di Pontianak untuk mensupport adek kita Adli perwakilan Jawabarat yang kebetulan berasal dari Bandung Barat. Untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran tingkat Nasional” tulis Hengki pada pesan singkatnya, Selasa, (2/6/19).

Wabup Hengki ini sangat berharap bantuan kepada warga KBB, dan umumnya untuk seluruh masyarakat Jawa Barat untuk ikut membantu mendoakan peserta Adli ini.

“Mohon doanya saja ya, untuk adek kita ini semoga bisa lolos dan bisa mewakili Indonesia untuk ke Iran” tambahnya.

(Adn)

Link Banner
Baca Juga,  Ini Gaya Umbara, Saat Manjakan Wanitanya

Komentar

News Feed