oleh

Wabup Hengki Dampingi Emil di Swedia, Solusi Masa Depan Jabar dan KBB di 2020

Swedia, BANGBARA.COM – Dalam Kunjungan Kerjanya (Kunker) pada hari pertama Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) di Swedia, Kamis, (25/7/19).

Pertemuan dihari pertama itu langsung dihadiri oleh Menteri Perdagangan Swedia, Para Duta Besar kedua Negara, para pelaku usaha, dan lainya.

Dalam kunjungan Emil kali ini adalah untuk solusi Jawa Barat dalam rangka Promosi Perdagangan, Pariwisata, Budaya, kuliner dan kerjasama tehnologi.

Hingga menemui kesepakatan, IKEA yang merupakan perusahaan furnitur terbesar di dunia akan segera hadir di Kabupaten Bandung Barat dan akan beroperasi di bulan November 2020.

Hengki melalui pesan WhatsApp nya menyampaikan kepada Bangbara.com, bahwa Indonesia khususnya Jawa Barat sangat berpotensi untuk investasi. dimana akan ada pertumbuhan ekonomi baru dengan membuka inventasi para pengusaha, khususnya di KBB.

“Dengan hadirnya IKEA nanti Insya Allah bisa menyerap lapangan pekerjaan untuk warga Kabupaten Bandung Barat dan meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) serta membantu perekonomian masyarakat Jawa Barat khususnya di KBB” katanya.

Hengki pun menjelaskan, bahwa Gubernur Emil memberikan tugas kepadanya untuk mendorong IKEA ini dalam pengembangan investasi lain, seperti membangun Hotel dan lainya di KBB.

“Saya diberikan tugas oleh Bapak Gubernur untuk mendorong IKEA mengembangkan investasi yang lain, sebagai contoh membangun Hotel dan lain – lain di KBB, mengingat Bandung Barat adalah daerah wisata yang setiap minggunya ramai wisatawan dari dalam maupun mancanegara” paparnya.

Perencanaan untuk tahun 2020 khususnya di KBB ini banyak perencanaan yang akan datang, dan berharap apa yang di lakukanya ini akan menjadi solusi kemajuan, serta kesejahteraan masyarakat di KBB.

“Insya Allah dengan Kolaborasi, Kreativitas, dan Inovasi Jawa Barat – Bandung Barat menjadi Kabupaten yang Maju dan Sejahtera. Aamiin, Mohon doanya” tambah Hengki.

Baca Juga,  Akhirnya Adeeva Bocah Viral Yang Pintar Itu, Bertemu Juga Dengan Wabup Ganteng KBB

(Adn)

Komentar

News Feed