oleh

Viral, Driver Ojol Wanita Lakukan Percobaan Bunuh Diri Lompat Dari Jembatan

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM. – Seorang wanita pengemudi Ojek Online (Ojol) melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari dari sebuah Jembatan di atas perlintasan Kereta Api di daerah Jalan Raya Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), sekitar pukul 11.45 WIB, Senin (03/08/2020).

Berdasarkan informasi di lapangan, awalnya aksi nekat pengemudi yang diketahui berinisial SP (25) ini dilihat tengah berusaha naik ke atas Jembatan. Warga dan pengendara yang kebetulan melintas sudah berusaha mencegah aksi pelaku.

Link Banner
Link Banner

Namun usaha warga dan pengendara lain itu tidak membuahkan hasil karena pelaku sudah terlanjur melompat dari atas jembatan tersebut.

Warga berkerumun di ats jembatan tempat aksi bunuh diri yang di lakukan driver ojol di Jembatan Gadobangkong, KBB. Senin (03/08/2020).
Warga berkerumun di atas jembatan tempat aksi bunuh diri yang di lakukan driver ojol di Jembatan Gadobangkong, KBB. Senin (03/08/2020).

Beruntung, setelah melompat dari jembatan setinggi sekitar 10 meter itu, pengemudi Ojol masih hidup dan segera ditolong oleh warga dan pengemudi Ojol lainnya untuk segera dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman yang di konfirmasi, membenarkan kejadian aksi percobaan bunuh diri ini.

“Ya benar, kami menerima laporan ada orang melompat mencoba bunuh diri dari Jembatan di Gadobangkong. Korban masih hidup dan ditolong pengemudi ojek dan warga lain. Saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit dan kami masih memeriksa latar belakang dan motif upaya bunuh diri ini” ungkap Ecep seperti yang dikutip Detik.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  PAD KBB Menipis, Bupati Umbara Pastikan Tidak Akan Berlakukan PSBB

Komentar

News Feed