oleh

Usai Apel Pagi, Wabup Hengki Jenguk Endang Anwar di RSCK

Padalarang, BANGBARA.COM – Pagi hari usai melaksanakan Upacara Apel sebagai rutinitas di awal pekan, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan langsung menjenguk sesepuh pendiri KBB yang sedang terbaring sakit di RSCK, Senin, (5/8/2019).

Kehadiran sang Wabup Hengki ini disambut gemuruh oleh seluruh warga maupun para pasien yang berada di RSCK itu. Sebelum masuk ke lokasi kamar Haji Endang Anwar seluruh warga yang berada di lokasi berebut foto bersama sang Wabup.

Link Banner

“Tadi pagi setelah memimpin apel Saya langsung menjenguk Pak Haji Endang Anwar, salah satu pendiri Kabupaten Bandung Barat ini. Sekaligus menyapa warga dan pasien di rumah sakit.” Kata Hengki di akun Instagramnya.Senin, (5/8/2019).

Dengan kondisi kesehatan sang pendiri KBB ini menurun sejak beberapa hari kemarin, membuat keprihatinan sang Wabup ini untuk secara langsung melihat kondisi Endang Anwar yang datang sekitar Pukul 9 pagi itu.

Mohon doanya dari teman-teman seluruh KBB, untuk kesembuhan Bapak Endang Anwar begitu juga kesembuhan untuk saudara-saudara kita dimanapun berada yang sekarang terbaring sakit agar bisa kembali ceria bersama keluarga. Pungkas Hengki.

Ucapan terimakasih datang dari Vivi Sofia Anak pertama Endang Anwar yang langsung menerima kehadiran kehadiran Wakil Bupati KBB itu.

“Terima kasih untuk pak Wabup yang sudah menyempatkan diri hadir dan ikut mendoakan kesembuhan Bapak.” Kata Vivi kepada Bangbara.com.

(Adn)

Link Banner
Baca Juga,  Perihal Ketidak Hadiran Pihak Camat Cipatat Pada Aksi Sosial Bersama Hengki, Yayasan Al-Jabbaar Sebut Ada Boikot

Komentar

News Feed