oleh

Untuk Youtuber Bandung Barat, Ini Pesan Sandiaga dan Ria Ricis ke Hengki Kurniawan

Jakarta, BANGBARA.COM – Ada pertemuan ringan dengan penuh canda dalam suatu acara di salah satu resto di Jakarta, Hengki Kurniawan sempat terfikir untuk memberikan kesempatan kepada warga Bandung Barat untuk berkarya dalam bidang Youtuber. Senin malam, (4/2/19).

Pembicaraan semakin seru dengan candaan yang penuh tawa di tengah lucunya seorang Ricis wanita berhijab ini, yang menjadi orang yang mendapatkan penghasilan terbesar kedua di Indonesia dari menjadi Youtuber dengan berbagai konten menariknya.

“Saya tertarik dengan kreatif para youtuber seperti Ricis dan yang lainya, dengan kreatif Vlogging mereka punya pengahasilan besar dari youtube, Jadi saya tertarik untuk Sosialisasikan hal ini kepada warga saya di Kabupaten Bandung Barat (KBB)” papar Hengki saat diwawancarai disela acara tersebut.

Sandiaga Uno sang calon presiden RI dari no dua menyampaikan pesanya terhadap warga KBB untuk terus berkarya dengan konten yang menarik, dan mengedepankan ekonomi kreatif yang Ada disekitar, agar bisa di kenal luas.

“Untuk Youtuber Bandung Barat, untuk membuat konten yang menarik, tentunya kita Harus lihat apa saja yang menjadi trend pertama harus otentik, dan Orisinil Jangan dibuat-buat. Untuk dunia usaha buat anak muda lihat pada ekonomi kreatif kita kuliner 30 Persen, fashion 25 Persen, Dan Sisanya untuk teknologi digital jangan sampai peluang ini dimanfaatkan oleh luar negeri”

Ria Ricis sang millyuner dari Youtuber ini ikut berpesan kepada Youtuber di Bandung Barat dengan terus berkarya sesering mungkin “Untuk teman-teman Youtuber buatlah konten-konten sesering mungkin, karena tidak menutup kemungkinan 80 persen penonton YouTube itu menyukai tontonan yang ringan dan menghibur” tambah Ria (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed