oleh

Untuk Area Ketangkasan Domba, Pemda KBB Kucurkan Anggaran 750 Juta

Ngamprah, BANGBARA.COM – Untuk lebih mengembangkan olahraga ketangkasan domba, Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Aa Umbara Sutisna memberikan kucuran dana sebesar Rp750 Juta untuk pembangunan arena ketangkasan domba di lapang pamidangan Cikawati, Ngamprah, KBB.

Sudah sekitar 5 tahun terakhir lapang pamidangan Cikawati ini digunakan untuk lomba ketangkasan domba dengan kondisi alakadarnya, sehingga membutuhkan perhatian pemerintah daerah agar kegiatan ini bisa terus berkembang.

“Kucuran dana ini sebagai bentuk apresisi pemda kepada komunitas ketangkasan domba yang tergabung dalam Himpunan Peternak Domba-Kambing Indonesia (HPDKI),” ujar bupati ketika menghadiri lomba ketangkasan domba di Desa Pakuhaji, Kec. Ngamprah, Minggu (10/2) siang.

Ia berharap kehadiran pemerintah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Oleh karena itu, tidak sedikit alokasi anggaran pemda yang dialokasikan untuk berbagai kepentingan masyarakat yang sifatnya urgen sesuai dengan skala prioritas yang dibutuhkan.

Hanya saja bupati sangat berharap seluruh masyarakat dan stakeholder bisa kompak seiring sejalan dalam mendukung berbagai program yang dicita-citakan dalam visi AKUR dengan jargon Bandung Barat Lumpaaat.

“Yu, sekarang kita kompak dalam membangun Bandung Barat. Karena sehebat apapun program tidak mungnkin terwujud tanpa dukungan dan kekompakan seluruh elemen yang terdapat didalamnya,” imbaunya. (HS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed