oleh

Umbara Motivasi Pemuda Zaman Now Untuk Tidak Lelet

Ngamprah, BANGBARA.COM – Berharap adanya kontribusi positif yang lebih baik dari para pemuda sebagai generasi penerus, seiring perkembangan zaman yang tumbuh begitu pesat, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengajak para pemuda untuk berkontribusi dengan memperbaiki diri sendiri.

“Saya melihat peran dan kontribusi pemuda masih belum maksimal dalam pembangunan. Ini zaman now, jadi tidak ada lagi pemuda yang lelet. Perbaiki segala sesuatunya yang dimulai dari diri sendiri,” ujar Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna dalam sambutannya ketika memimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 tingkat Bandung Barat, Senin (29/10).

Karena menurutnya, pihaknya akan mensupport secara maksimal seluruh program kepemudaan sesuai dengan kemampuan anggaran yang dimiliki.

“Jadi sekarang kembali lagi kepada seberapa besar semangat dan keinginan para pemuda untuk berubah dan lebih baik lagi,” tuturnya.

Sebagai bentuk dukungan kepada para pemuda, tahun depan Pemerintah KBB berencana akan membangun Gedung Creatif Centre sebagai sarana untuk memunculkan kreatifitas, ide dan gagasan dari para pemuda yang harus dipersiapkan dari sekarang.

Jika melihat besarnya potensi yang dimiliki, Bupati Umbara memandang KBB bisa lebih maju dan tidak akan tertinggal oleh kab/kota lainnya di Jawa Barat selama para pemudanya memiliki kemauan untuk berubah kearah yang lebih baik.

“Kami akan memantau terus seluruh gerak gerik pemuda agar bisa lebih unggul dari pemuda yang ada di daerah lainnya. Dengan demikian Visi AKUR dan Jargon Bandung Barat Lumpaaat bisa terwujud,” terangnya. (HS)

547total visits,3visits today

Komentar

News Feed