oleh

Umbara Batal Umumkan Pejabat Sekda KBB

Ngamprah, BANGBARA.COM – Pagi buta selepas pelaksanaan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Ash Shidiq, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, yang merencanakan akan mengumumkan siapakah yang akan menduduki posisi Sekertaris Daerah (Sekda), ternyata harus dibatalkan. Karena satu dan lain hal, dirinya belum Bisa mengumumkannya hingga batas waktu yang belum ditentukan.Jumat (9/11/18)

“Seyogyanya pagi ini saya akan mengumumkan siap yang akan menjadi Sekda Kab. Bandung Barat. Tapi ternyata belum bisa,” ucapnya.

Bupati menjelaskan bahwa diundurnya pengumuman tersebut bukan berarti untuk mengulur waktu, tetapi dirinya masih mencari siapa figur yang pas untuk menduduki posisi tersebut.

“Seluruh calon merupakan kader terbaik yang dimiliki Bandung Barat. Tapi saya menginginkan figur terbaik dari yang terbaik (Best of The Best),” ujarnya.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang mengharapkan adanya kejelasan figur yang akan dipilihnya tersebut. “Saya meminta maaf karena belum bisa mengumumkannya pada pagi ini. Ga tau besok atau lusa. Kita lihat saja nanti,” pungkasnya. (HS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Connect with:



Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed