oleh

Tukang Service Accu, Tewas Di Dalam Kiosnya Hingga Membusuk

CILILIN, BBPOS – Warga Kampung Radio Desa Cililin, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), digemparkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di dalam rumah kontrakan sekaligus bengkel service Accu.pada Selasa siang (6/2/18).

Penemuan mayat tersebut, berawal dari kecurigaan warga yang sudah tiga hari mencium bau busuk di rumah tersebut. Diduga mayat tersebut, mengalami depresi setelah ditinggal istrinya.

Link Banner

Mayat Lelaki paruhbaya bernama Nandang Sambas (66) ditemukan warga diatas kasur di dalam sebuah rumah sekaligus bengkel service Accu (Aki), kecurigaan warga setempat yang sudah mencium bau busuk sejak tiga hari lalu.

Karena kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci, wargapun melaporkan kejadian tersebut pada aparat kepolisian setempat. Petugas dari Polsek Cililin dan Unit Identifikasi Polres Cimahi yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian, guna melakukan penyelidikan.

Menurut warga, Ade Hidayat (50), dirinya tidak mengenal korban begitu dekat, namun sangat tertutup ketika menanyakan soal keluarganya. Terlebih, korban sudah bercerai dengan istrinya.

“Saya mencurigai bau di dalam rumah ini, namun saya tidak berani sehingga saya hubungi RT, RW, Polsek, dan Koramil, untuk melihat keadaan di dalam rumah itu, dan yang membongkar pintupun dari pihak kepolisian” tuturnya.c

Kapolsek Cililin AKP Dadan Saputra menyampaikan, Guna penyelidikan lebih lanjut, Jenazah tersebut langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

“untuk kebutuhan proses visum atau autopsi, kami masih menunggu izin dari pihak keluarganya, kebetulan katanya anaknya ini, ada yang tinggal di soreang, dan purwakarta” jelas Dadan. (Adn-dn)

Link Banner
Baca Juga,  Sumarna Kokohkan PAC PDIP Ngamprah, Untuk Hasanah & Emas

Komentar

News Feed