oleh

Truk Tronton Hilang Kendali, Tabrak Warung di Cipatat

Cipatat, BANGBARA.COM.- Sebuah truk tronton tanpa muatan kehilangan kendali dan menabrak warung, di Kampung Karang Mulya RT 1/1, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (14/11/2020).

Truk dengan nopol S 8898 US yang dikemudian Tri Ari Sudibyo (36) warga Jalan Kedondong 28 RT 4/3, Seduri, Mojosari, Mojokerto, tersebut, melaju dari arah Bandung menuju Sukabumi. Namun saat tiba dilokasi mendadak truknya tidak dapat dikendalikan saat ditikungan.

“Saya tidak mengerti penyebabnya, mobil mendadak tidak bisa belok dan tekanan angin nge-drop, akibatnya menabrak warung sebelah kanan karena tidak bisa dibelokkan ke kiri,” ungkap Sudibyo.

Meski tanpa adanya korban jiwa namun kerugian materi ditaksir mencapai belasan juta rupiah karena mengalami kerusakan berat.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi ditaksir lebih dari Rp15 juta,” kata Kanit Laka Polres Cimahi, Iptu Asep Hermawan dikutip dari iNews.com, Sabtu (14/11/2020).

Saat ini kendaraan telah diamankan di Mapolsek Cipatat. Atas kejadian ini, petugas menghimbau para pengemudi agar berhati-hati melintasi wilayah Citatah karena jalanan yang berkelok dengan tikungan cukup tajam serta kondisi menurun.

“Sebaiknya sopir hati-hati apalagi yang tidak kenal kondisi jalanan di lokasi dan baru pertama kali melintas. Pastikan juga kendaraan layak jalan dan dalam keadaan prima,” katanya.

Sementara itu Wiwi Witarsa ​​(67) keluarga pemilik warung yang rusak mengatakan, bahwa beruntung saat kejadian kondisi warung dalam keadaan sepi.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan warung dan isinya yang hancur tak tersisa,” pungkas Wiwi dengan raut muka yang sedih.

Reporter: Abdul Kholilluloh

Editor: En-En

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Putus Cinta, Selebgram Cantik Ini Nekat Bunuh Diri, Benarkah Postingan Terakhirnya Sebagai Tanda?

Komentar

News Feed