oleh

Toko Sembako Tagog Padalarang Ludes Dilalap Jago Merah

Padalarang, BANGBARA.COM – Ratusan warga ramai berkumpul dengan menyaksikan kebakaran yang menimpa sebuah toko sembako milik Erik di jalan Raya Purwakarta Pasar Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Selasa malam, (9/7/19).

Toko sembako yang digunakan sebagai gudang seperti telur, tepung, minyak sayur, serta lainya itu di perkirakan terbakar karena dari arus listrik yang Konslet.

Boy seorang supir Erik menyampaikan kepada Bangbara.com, bahwa kondisi ini diperkirakan dari arus listrik, karena saat pedagang kopi yang tepat didepan toko tersebut juga melihat persis api yang menjalar langsung dari kabel didalam toko kemudian membesar.

“Saya tadi sudah pulang dengar toko terbakar, langsung saya kesini lagi dan kronologis juga saya dapatkan dari penjual kopi yang ada didepan toko. Bahwa api itu berawal dari kabel yang berada didalam toko, sehingga terjadi ledakan kecil, kemudian membesar” jelas Boy.

Sejak kejadian yang terjadi sekitar pukul 21.00 Wib itu, pihaknya segera langsung mengabarkan ke Damkar Padalarang, beberapa menit kemudian mobil Damkar datang dan langsung melakukan pemadaman.

Pepen Dimyati Danru Pemadam Kebakaran (Damkar) KBB menyampaikan, pihaknya sudah menurunkan 7 Unit Mobil Damkar terdiri 5 dari Padalarang, Lembang, dan Cililin, kemudian 2 Mobil lagi dari Kabupaten Bandung.

“Kami sudah datangkan 7 Unit Mobil Damkar terdiri 5 dari KBB, dan 2 Unit Dari Kabupaten Bandung, untuk api saat ini sangat sulit dipadamkan, karena toko sembako ini terdapat minyak kelapa (Minyak Sayur), sehingga sangat sulit dipadamkan” tambahnya.

Sampai berita ini dilansir, api belum dapat dipadamkan, dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

(Adn)

Baca Juga,  Gagal Jadi Balon Bupati Jalur Perseorangan, Adly Fairuz Kembali Maju Dengan Bendera Parpol

Komentar

News Feed