oleh

Tim Basket Bandung Barat Juara, Majalengka Pulang Kampung

Karawang, BANGBARA.COM – Tim Bola Basket Kabupaten Majalengka harus mengakui kekalahanya saat bertanding melawan Tim Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada pertandingan bola basket babak penyisihan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIV tahun 2018, yang diselenggarakan di Ganesha Arena Jalan Suroto Kunto Karawang. Selasa (27/11/8).

Dengan score 29-19 Majalengka harus mengakui keunggulan Tim KBB yang digawangi kapten Asep Solihin (Asol). Dengan demikian Majalengka harus pulang kandang karena kesempatan untuk bertanding dipatahkan Asol dan kawan-kawan.

Link Banner

“Alhamdulillah kita bisa melaju ke babak berikutnya. Besok kita tanding lagi dengan Kabupaten Sukabumi,” tutur Asol usai pertandingan.

Setelah KBB menang melawan Majalengka, maka akan berhadapan dengan Sukabumi. Dan jika berhasil menang, maka KBB akan bertemu dengan kota Bandung dan Cimahi. Meskipun KBB baru pertama kalinya main dengan Kabupaten Sukabumi di ajang cukup bergengsi ini, namun Asol dan kawan-kawan tetap optimis KBB unggul lagi sehingga bisa berlanjut ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan Bola Basket Porpemda saat ini, Tim KBB menampilkan target minimal medali perak. Dengan dasar target itu, Asol mengacu pada tahun 2007 yang lalu pihaknya berhasil peroleh perunggu. “Kita waktu itu dikalahkan sama Pemprov Jabar di babak semifinal.” terangnya.

Yadi Azhar salah seorang Manager Tim ini, meski telah memberi target perak, namun Asol berjanji akan berupaya sekuat tenaga untuk mengejar emas. “Sesuai permintaan Bapak Bupati, kita berupaya supaya dapat emas,” ucapnya.

Tim bola basket KBB terdiri dari Asep Solihin (SMN Cililin) Darnas (BPKD), Arwan (Kecamatan Cililin), Wisnu Aminudin (SMPN Saguling), Aji Felani (SMPN Saguling), Imam (Tapem), Vidy (BKD), Yopie (SMPN 3 Parongpong), Tilogdo (Kecamatan Parongpong), Asep Saepudin (SDN Gununghalu) dan Dona (Dinas Perkebunan dan Pertanian) dengan official Jatnika ini siap kembali bertanding dan tidak gentar menghadapi lawan-lawannya. (Tries/Nie)

Editor :Addien

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed