oleh

Terus Gaungkan Aksi Sosial, Komunitas J-Balad Gelar Halal Bi Halal

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM – Jaminan Balad (J-Balad) sebuah Komunitas yang bergerak dalam bidang Sosial itu, menggelar Halal Bi Halal kepada seluruh para anggotanya, yang dilaksanakan di Saung Makan T&T jalan Ciloa Km 3 Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB. Sabtu, (15/6/19).

Acara dihadiri oleh sang Ketuanya Arie Joehari dan 7 Ketua Kecamatan, beberapa Kader, seluruh jajaran struktural, serta para anggota lainya yang berada di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Link Banner

Selain itu tamu undangan lainya juga ikut hadir termasuk Kesbangpol KBB yang diwakili oleh Kasi Galih, berikut Dewan penesatnya Agoeng Dharsono, dan Apung Hadiat Purwoko yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup KBB.

Acara yang dikemas santai namun sedikit serius itu, dalam diskusi yang dilaksanakan, komunitas ini bertekad akan terus fokus terhadap aksi sosial dibidang kemanusiaan.

Banyak hal yang didapat dari para Dewan Penasihatnya. J-Balad diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah, dan ikut mengawal kebijakan program Pemda KBB.

Ketua J BALAD R Arie Joehari mengatakan, pihaknya sangat bersyukur tanpa adanya dana hibah Bantuan Sosial (Bansos) atau CSR, J-BALAD mampu berkiprah di masyarakat. Dengan Solid, jajaran pengurus dan anggotanya untuk terus membantu kemanusiaan.

“Insya Allah kedepannya kami akan bersinergi dan memberikan yg terbaik untuk Kabupaten Bandung Barat. Saya sangat respect kepada seluruh para Ketua Kecamatan serta para Kader dan jajarannya yang semakin solid”
(Adn)

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Naikkan Pengunjung Wisata, Pemkab Bandung Barat Ikat Kerjasama Dengan 48 Perusahan Travel di Jabar

Komentar

News Feed