oleh

Terlanjur Jatuh Cinta Dengan KBB, Dadang Ma’soem Berat Untuk Pergi

Ngamprah, BANGBARA.COM – Pj. Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Dadang Ma’soem mengaku berat meninggalkan Kabupaten ini, saat jelang beberapa hari kedepan setelah pelantikan pada tanggal 20 September 2018, dirinya akan segera mengakhiri tugasnya meski menjabat hanya 2 bulan.

“Terus terang saya berat meninggalkan Kab. Bandung Barat. Bukan karena takut kehilangan jabatan, tapi karena Saya Cinta Kalian,” paparnya dihadapan para ASN yang hadir pada pelaksanaan sholat subuh berjamaah di Masjid Besar Ash-Shidiq, Jumat (14/9) lalu.

Tidak banyak hal yang diperbuatnya selama menjalankan amanah sebagai Pj. Bupati Bandung Barat, tapi banyak hal positif yang didapatkannya dan tidak pernah diperoleh dalam perjalanan hidupnya selama ini.

“Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan selama 2 bulan terakhir di KBB. Atas nama pribadi dan keluarga saya memohon maaf atas segala kekurangan dan terima kasih atas segala sambutan yang diberikan. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan kehidupan yang barokah,” ungkapnya.

Dalam pertemuannya dengan Bupati terpilih beberapa waktu lalu, ada banyak program positif pemerintah daerah yang akan dilanjutkan, salah satunya pelaksanaan sholat subuh berjamaah. Hanya saja tempat dan waktu yang akan disesuaikan.

Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih secara definitif pada Kamis mendatang, Dadang menghimbau seluruh ASN Kab. Bandung Barat untuk tidak terlalu banyak mendengarkan hal-hal negatif yang datang dari luar, karena hanya akan mengganggu fokus pekerjaan dan proses pembangunan daerah.

“Mari kita songsong hari esok dengan pemikiran dan niat positif. Dengan demikian hasil yang diperoleh juga akan positif,” tambahnya. (Hms)

Editor :Addien

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed