oleh

Terinspirasi Istri Rasul, Caleg Dapil 3 KBB Ini, Konsisten Tekuni Dunia Bisnis

Parompong, BANGBARA.COM – Masih muda, Sri Ramadani Intan tengah serius-seriusnya menyibukkan diri. Gadis yang akrab dipanggil Intan ini terbilang produktif dan aktif mengikuti berbagai macam kegiatan di lingkungannya. Selain menekuni dunia bisnis, ia masih aktif sebagai jurnalis di salah satu media online.

Bisa dibilang bahwa tahun ini merupakan Pergulatan ekstra tenaga dan materi, karena dirinya tak menyangka bisa terjun ke dunia perpolitikan secepat ini. Terbilang kader muda, karena saat ini usia nya baru 28 tahun dan ia harus menjadi “wonder woman” di Dapil tempatnya bertarung.

“Saya engga nyangka bisa terjun ke dunia politik secepat ini. Alhamdulillah dapat nomor urut 3 untuk dapil 3 KBB Lembang, Parongpong, Cisarua. Saat ini saya ikutin arus air yang mengalir, menang atau tak menang yang penting sudah ikhtiar”. Ungkapnya ketika diwawancarai pada Rabu (14/11/2018)

Selain tercatat sebagai kader partai politik besutan Yusri Ihza Mahendra ini, berdagang adalah salah satu aktivitasnya saat ini. Dirinya terinspirasi oleh sosok Khadijah istri Muhammad yang juga seorang bisnis woman. Tak tanggung-tanggung, produk NU SKIN asal Negeri USA ini menjadi salah satu “produk pamungkas” yang ia pasarkan.

Berkali-kali mencoba mundur dari pencalegan, namun ia tak dapat mundur. Dirinya mengaku jika mundur dari pencalegan, maka akan mengecewakan orang-orang yang telah mempercayai dirinya.

“Saya belum pede, saya ngerasa masih butuh pengalaman yang matang. Tadinya saya mau lanjut S2 dulu, kalau lima tahun kedepan kan saya udah bener-bener mateng dalam segala hal.
Tapi keadaan tidak bisa membuat saya mundur, ya sudah lah ikhtiar sambil usaha apapun yang terjadi nanti menang atau kalah kan Allah yang atur. Nasib manusia kan sudah tertulis di lauhul mahfudz”. Pungkasnya.

Lajang dan masih single, dirinya bukannya belum ingin menikah. Sejak umur 25, ia ingin berumah tangga tapi apa daya sampai saat ini takdir belum juga membawa dirinya ke pelaminan.

Sehari-hari ia biasa mengabadikan momen di sosial media seperti gadis lain pada umumnya. @ramadaniintan adalah akun aktif instagram miliknya. Bagi yang ingin berteman dan mengenal sosoknya lebih jauh, anda bisa berinteraksi dengannya di akun sosial media tersebut. (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed