oleh

Tasyakur HUT 56 Golkar, Jadi Momen Berbenah Diri Bangkitkan Kembali Lumbung Golkar di KBB

Batujajar, BANGBARA.COM – Merayakan HUT ke 56 Partai Golkar, para kader Golkar di Kabupaten Bandung Barat (KBB) ikut menggelar tasyakur sekaligus potong tumpeng.

Acara tersebut bersamaan dengan gelaran yang diadakan oleh DPP Partai Golkar secara serentak melalui virtual seluruh Indonesia yang dipimpin langsung Ketua Umum Airlangga Hartanto, Rabu, (21/10/20).

Kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Batujajar yang dihadiri oleh Ketua Wantim Apih Sunarya Erawan dan  H. Syahbandar Anggota Wantim (Dewan Pertimbangan) yang juga sebagai tuan rumah, H. Agus Mahdar, H. Ayi Sudrajat, Cecep Sudrajat dan Dadan Supardan dari Fraksi Golkar KBB, Para Pimpinan Ormas yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar serta 13 PK Golkar KBB.

Walaupun masih dalam kondisi menunggu putusan dari Mahkamah Partai dalam kepemimpinan baru DPD Golkar KBB, hal itu tidak menyurutkan semangat dari para kader untuk merayakan HUT Partai kebanggaannya dengan menginisiasi acara tasyakur ini.

Para Kader Golkar KBB saat menggelar tasyakur HUT Golkar ke 56 di Batujajar, Rabu, (21/10/20).
Para Kader Golkar KBB saat menggelar tasyakur HUT Golkar ke 56 di Batujajar, Rabu, (21/10/20).

Dalam sambutan dan tausyiahnya, KH. Aep Saepudin Ketua MDI KBB mengatakan, pihaknya berharap Pemilu yang akan datang Golkar KBB meningkat berkali lipat dengan kekompakan dan kerjakeras kader, tidak mustahil semua akan tercapai.

“Terkhusus untuk dulur Dadan Supardan pesan saya, besarkan Golkar di Bandung Barat sebab lumbung Golkar itu disini, jadi jangan sampai Golkar di Bandung Barat ini menjadi ‘nampuyak’ (Kempes).” Papar Aep.

Ketua Wantim Apih Sunarya Erawan melalui sambutanya menyampaikan juga kepada para kader. Bahwa pihaknya mempunyai harapan besar putusan dari Mahkamah Partai sesuai dengan harapan dan sebagai titik baliknya kejayaan Golkar di Bandung Barat.

Ini menjadi momen tepat mulainya berbenah untuk menjadikan lumbung Golkar di Bandung Barat sesuai dengan pesan Ketua Umum.

Baca Juga,  Host ILC Karni Ilyas Dipanggil Kejati NTT, Ada Apa?

Tak lupa sebagai tema besar Partai Golkar dalam HUT ke 56 ini kita jangan lupa tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan serta jangan lupa pakai masker. karena Pandemi Covid-19 masih terus menghantui kita semua, tambahnya.

“Tetap semangat, mari bersama kita berkarya dengan Partai Golkar kita” teriak apih Sunarya dengan semangat sambil menutup sambutanya.

 

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

 

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed