oleh

Tasikmalaya Raih Emas Pada Cabor Arung Jeram

Bogor, BANGBARA.COM – Cabang olahraga (CABOR) Arum Jeram Kabuputen Tasikmalaya, sabet medali emas dalam kategori Sprint putri R4 dikejuaraan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan di sungai Cianten Kabupaten Bogor Selasa, (9/10/18).

Tiara Nurul Fadilah selaku tim dalam perlombaan tersebut menjelaskan, bahwa tim terdiri dari 4 orang putri dengan kategori sprint, atau adu kecepatan dengan raihan waktu 2 menit 44 detik, menempuh jarak 300 meter.

“Ini adalah awal dalam pertandingan, tentu saya senang mendapatkan medali emas pertama ini, berkat kerjasama tim yang terus menerus digojlok tentu dengan latihan yang super ketat oleh pelatih, dan pengurus Faji Kabupaten Tasikmalaya selama lebih dari 3 bulan kami berlatih,” kata Tiara.

Tiara juga menambahkan, bahwa timnya akan bertanding lagi di hari Kamis tanggal 10 Oktober 2018 dengan kategori Slalom, Selain itu dirinya juga meminta doa kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, untuk mendokan agar Cabang Olahraga (CABOR) Arum Jeram bisa memboyong medali emas di Porda XIII.

“Saya berharap dengan hasil latihan kami, kami bisa memberikan kebanggan kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, juga tentunya kepada keluarga kami, ini adalah awal perjalanan, dan kami yakin dengan semangat, dan doa dari masyarakat, serta suport dari Pemerintah, kami akan melakukan yang terbaik demi mengharumkan Kabupaten Tasikmalaya yang kami cintai,” tandas Tiara. (Rzl)

Editor : Addien

1631total visits,2visits today

Komentar

News Feed