oleh

Tambrakan Beruntun Cilame KBB Tewaskan 1 Bocah, 2 Orang Dirawat

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM.- Kecelakaan beruntun yang terjadi di perempatan Cijamil, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tewaskan 1 orang. Rabu, (18/12/2019).

Kecelakaan ini terjadi pada pukul 13.45 Wib. Pada data terbaru saat redaksi menghubungi pihak kepolisian di lokasi, tercatat Aila (5) seorang bocah ini dinyatakan meninggal dunia saat kejadian.

Link Banner

“Korban ada 4 orang, 1 orang (Bocah) meninggal dunia, kemudian 3 orang dirawat. Setelah melalui perawatan, 1 orang sudah bisa pulang langsung. Dan yang 2 orang lainya masih dirawat di RS Kawaluyaan.” Jelas Iptu Erin Kanit Laka Polres Cimahi kepada Bangbara.com.

Pada kabar sebelumnya, atas kejadian itu Bangbara.com mengabarkan 6 orang dirawat. Namun menjelang petang, saat pihak kepolisian dimintai keterangan, 2 orang dinyatakan hanya luka ringan saja dan langsung pulang kerumahnya, sehingga tinggal 4 orang ini yang terdata.

Korban tewas bernama Aila bocah usia 5 tahun itu, berada di dalam mobil jenis Hijet 1000 bersama Apep (28) dan Dedi (28). Ketiganya ini adalah warga Desa Pasirhalang.

Aila sang bocah yang tewas ini dikabarkan adalah anak dari Apep yang juga berada dalam satu mobil tersebut.

Selain Apep dan Dedi, Idam (40) pun mendapatkan perawatan di RS Kawaluyaan. Idam merupakan pengemudi mobil pick up Daihatsu Gran max yang sudah diperbolehkan pulang.

Diberitakan pada kabar sebelumnya, kecelakaan beruntun yang memakan korban ini berawal dari sebuah truk bernomor polisi D9248IE yang melaju menuju daratan bawah dari arah Cisarua, menuju arah Padalarang. Diduga rem truk blong, dan menabrak ketiga kendaraan mobil lainya.

(Adn)

 

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Perhutani Bandung Utara Angkat Jempol Diresmikannya 'Kampung Kurang Sampah'

Komentar

News Feed