oleh

Tak Pernah Ada Tagihan Kontrakan, Pemilik Rumah Ditemukan Sudah Menjadi Tengkorak

PARONGPONG, BBPOS – Setelah sebelumnya warga dihebohkan dengan temuan jasad tengkorak di kota Cimahi beberapa waktu lalu, Tim Inafis dari Polres Cimahi kembali mengamankan satu jasad yang telah menjadi tengkorak, tepatnya di RT 01 RW 012, kampung Mekarwangi, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Rabu siang, (7/2/18).

Jasad tengkorak yang diketahui bernama Rebecca Leoni Wakanno, (58) tersebut, pertama kali ditemukan oleh Alam, salah seorang warga yang menyewa satu bangunan milik korban.

Link Banner

Alam salah satu penyewa tempat kontrakan mengaku, penemuan jasad tersebut berawal dari kecurigaannya kepada korban yang tidak terlihat cukup lama di rumahnya. padahal, korban biasanya selalu tepat waktu saat menagih uang sewa kepadanya.

Untuk memastikan kondisi korban, Alam pun mendatangi dengan maksud menengok korban yang hanya tinggal seorang diri tersebut. Namun, dirinya terkejut saat melihat korban sudah menjadi tengkorak dikamarnya.

“Saya cuman ingin memastikan kondisi beliau, karena beliau tinggal sendirian, lama ga pernah liat lagi biasanya kalau nagih kontrakan itu tepat waktu, kagetnya pas saya lihat didalam kamarnya dia sudah jadi tengkorak” jelas Alam.

Sementara itu, Wawan Sutisna, ketua RW setempat mengatakan, korban yang tinggal seorang diri hanya ditemani seekor anjing setelah ditinggal meninggal dunia oleh kedua orangtuanya.

“Terakhir Saya melihat korban antara 3 atau 4 bulan kebelakang saat dilakukan pendataan untuk kebutuhan Pilkada KBB” katanya

Untuk penyelidikan lebih dalam, pihak kepolisian membawa jasad korban ke rumah sakit Sartika Asih Bandung, untuk dilakukan Autopsi.

Rumah korban pun langsung dipasangi garis polisi, sementara berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian.(Adn-dn)

 

Link Banner
Baca Juga,  Doddy-Pupu Sudah Kantongi Rekom, Siap Daftar KPU

Komentar

News Feed