oleh

Reformasi Birokrasi, Pengadilan Agama Bandung Kedatangan Tim BPSRB

Kota Bandung, BANGBARA.COM –

Badan Pusat Statistik Reformasi Birokrasi (BPSRB) menggelar survey hasil pelaksanaan reformasi birokrasi dalam rangka “Pembangunan Zona Integritas” menuju wilayah bebas korupsi (WBK), di Kantor Pengadilan Agama (PA) Bandung Jl Terusan Jakarta No. 120 Kota Bandung. Senin (16/09/2019).

Kedatangan tim BPSRB tersebut, disambut oleh Pelaksana Tugas Harian (Plh) Ketua, Dra. Hj Athiroh Muchtar, S.H, M.H, didampingi Panitera H.Saepuloh dan Sekretaris, Zaini Rahman S.H, M.Hum.

Pelaksanaan survey dipimpin oleh Ketua tim penilai BPSRB, Adhitya Kristanto dengan anggota Anas Bahtiar, dan Andri Saleh. Selain itu didampingi pula oleh Dewi Mulyati, selaku pengawas tim penilai.

Penilaian itu dilakukan, guna menilai perkembangan dari kinerja yang telah dilaksakan oleh Pengadilan Agama Bandung.

Plh Ketua Pengadilan Agama Bandung berharap bahwa Pengadilan Agama Bandung lulus dalam penilaian. Menurutnya, kepuasan itu sesuatu yang relatif, tergantung para pihak dimenangkan atau kalah dalam persidangan.

Reformasi Birokrasi Adhitya Kristanto berharap bahwa Pengadilan Agama Bandung lulus dengan nilai yang signifikan.
“Semoga PA Bandung lulus mendapat nilai WBK dan kami siap menyiapkan apa yang dibutuhkan tim BPSRB,” ungkapnya.

Reformasi Birokrasi Adhitya mengatakan pula bahwa ada tiga agenda kegiatan di Pengadilan Agama Bandung dalam beberapa hari kedepan, yaitu meeting, listing dan dokumentasi.

“Pada hari pertama meeting yang besar, seperti pada hari ini sampai finalnya pada forum kecil, mewawancarai para pihak, pegawai di pengadilan agama, dan menghitung perhari berapa perkara yang selesai,” pungkas Adhitya.

(ITN)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Pasca Libur Panjang, Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Cililin dan Cikawet Penuh

Komentar

News Feed