oleh

Survei PDIP di Bandung Barat Unggul 23 Persen, TB Pastikan Jokowi Juaranya

Ngamprah,  BANGBARA.COM – TB Hasanudin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat mengunjungi kantor DPC PDIP Ngamprah Bandung Barat, dalam rangka melakukan konsolidasi terhadap Partai nya dalam mempersiapkan kemenangan Partai berkepala banteng tersebut. Sabtu, (23/2/19).

Dalam pertemuan tersebut mempunyai kesepakatan kepada seluruh pengurus partai hingga yang paling terbawah, untuk melakukan teknis sosialisasi partai kepada masyarakat dengan cara Dor to Dor (Dari pintu ke pintu) dengan membawa APK (Alat Peraga Kampanye) berupa stiker yang akan ditempelkan di masing-masing rumah warga, dan pemberian kerudung yang akan dibagikan dan APK lainya.

Link Banner

“PDI Perjuangan menurut hasil survei masih tetap unggul, namun saya masih belum puas kalau kemenangan itu jika diangka 23 persen saja. Paling tidak diangka 35 atau 40 Persen. Sehingga pada hari ini kita ingin seluruh caleg dibantu PC dan Ranting, setiap teritorial di wilayah KBB harus didatangi rumah perumah, dan gang per gang, dipastikan bisa dengan target minimal 35 Persen” papar TB. Sabtu, (23/2/19).

Menurutnya (TB) survei itu valid dari eksternal dan bukan internal PDIP namun pihaknya belum menyebutkan nama survei nya tersebut. “Dan saya lihat juga ternyata partai Bupati KBB (Aa Umbara Sutisna) dari nasdem, yang juga tadinya dari PDI Perjuangan, hasil survei terbukti 5 persen saja tidak ada” pungkasnya

Ketua DPC PDI Perjuangan KBB Ida Widaningsih yang juga hadir dalam kesempatan itu mengatakan, untuk menggerakan mesin partai yang dilakukanya ini pihaknya menggerakan semua PC dan ranting dengan cara menempelkan stiker dan pemberian kerudung

Ida memastikan, Untuk Warga Bandung Barat pilihan untuk Joko Widodo sangat tepat untuk menjadi presiden. Dan ini adalah jalan terbaik untuk bisa mengembangkan kesempatan indonesia menjadi lebih baik, dipastikan beliau bisa merealisasikan janji-janji kampanyenya. Dengan bukti kerja nyata yang telah dilakukanya.

“Kami akan persiapkan APK nya untuk ‘Dor to dor’ dan dilakukan dalam satu minggu ini, kami optimis, 2019 Pak Jokowi kembali akan memenangkan pemilu dalam pemilu nanti” katanya.

Saat ditanya teknis pengaturan sesama caleg agar tidak saling rebut suara dalam satu dapil, pihaknya telah menyepakati untuk pembagian lokasi agar saling menghargai satu dengan lain. Toleransi akan dikedepankan untuk menaikan suara utama pada pemilihan Jokowi – Amien.

Bendahara DPC PDI Perjuangan KBB Jejen Zaenal Arifin menambahkan, Secara teknis semua caleg berkewajiban untuk bisa mempertahan minimal di jumlah kursi sebelumnya adalah 12 Kursi, dan target bisa naik menjadi minimal 15 kursi. Ternyata hasil survei yang di sampaikan ketua DPD barusan, itu rata-rata tiap dapil di berbagai kecamatan itu menang.

“Dalam survei, kemenangan baru diangka kurang lebih baru diangka 24 persen. Hasil survei itu bukan internal melainkan external. Namun tadi pak TB lupa menyampaikan terhadap kami nama lembaga survei tersebut. Dalam survei menunjukan hingga saat ini PDI Perjuangan masih sebagai pemenang, dan untuk Partai gerindra di urutan kedua kurang lebih 16 Persen” jelasnya.

Survei PDIP diangka sekitar 23 Persen hal itu terlihat pada tiap-tiap kecamatan PDIP menang. Dan apabila diakumulasinya, bisa memperoleh 12 Kursi untuk di Kabupaten Bandung Barat. Teknis yang akan dilakukanya dengan menyapa warga masyarakat, mendatangi dari pintu ke pintu. Dan petugas yang diperintahkan oleh caleg dan partai ini adalah tim sukses dari caleg dan partai semua.

Saat ditanya seputar persaigan partai yang semakin besar pihaknya tetap optimis akan memenangkan suara Capres dari PDI Perjuangan di Bandung Barat. Dan ini menjadi target serius yang akan di progreskan.

“Survei itu bukan survei internal melainkan survei yang bisa dipertanggungjawabkan dan realisasi survei ternyata PDIP masih menangbdi Bandung Barat. Walaupun tetap ada perbedaan terhadap pemilu 2014 yang lalu, yang saat itu masih lengkap ada Bupayi, dan Wakil Bupati dan kursinya pun terbanyak, dan 2019 meskipun kita kehilangan sosok Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemerintahan, tapi ternyata respon masyarakat masih tetap utuh dan sama. Dan hilangnya Bupati serta Wakil Bupati dalam tubuh pemerintahan, semakin memberi semangat kepada para kader PDI Perjuangan yang ingin memperjuangankan agar Partai PDIP nenjadi Partai pemenang di 2019 ini” tambahnya. (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed