oleh

Soraya Liberty Artis Dangdut Wonder Woman

Wanita cantik yang asli kelahiran kota kembang bandung  4 Maret 1986 sejak kecil sudah mandiri karna orang tuanya broken home. Tapi wanita satu ini tetap bersemangat dalam bertalenta di dunia musik Dangdut yang dimilikinya sejak kecil.

Soraya liberty yang punya nama asli Sri Ayuningsih, Sejak Kelas 1 (satu) SMP sudah sering memenangkan juara dakwah cilik dan qasidah antar daerah,sehingga menentukan dirinya untuk bergelut di aliran musik dangdut dan berstatus sebagai penggemar dangdut piur yang berkiblat pada seniornya Umi Elvie sukaesih dan bunda Rita sugiarto,dan hampir semua lagu-lagu Soraya hafal semua.

Bagi soraya dangdut adalah bagian dari jiwanya dan musik yang mengasikkan, bangga menjadi penyanyi dangdut dan pencinta dangdut piur tidak ada kata gengsi bagi soraya walau banyak org yang mencela jenis musiknya itu, tetap Soraya pegang dangdut karena dangdut sudah menjadi darah daging dan musik favorit bagi dirinya.

“Saya bangga dengan musik dangdut karna asli musik Indonesia dan sy ga peduli meskipun kadang di ledek teman-teman, bagi saya tidak akan menyurutkan saya untuk mencintai musik dangdut” Tuturnya kepada BBPOS (22/09/2014).

Selama 11 tahun pengalaman bernyanyi dari panggung ke panggung sudah ia geluti,dan dari sana juga soraya bisa membantu kehidupan keluarganya. Dengan jiwa tulus dan kebaikanya saat ini, rupanya Soraya sering kali menjadi tempat persinggahan orang-orang yang memanfaatkan dirinya dari teman dekat hingga kekasihnya yang menghianatinya, Namun pedangdut yang sexy ini tetap tegar,sabar,dan selalu senyum untuk menyelesaikan masalah yang selalu menimpa dirinya.

Wanita yang punya lagu TTDJ alias HATI-HATI DI JALAN karya cipta solid AG ini, seperti super woman.dengan jadwal yang padat tapi dia bisa sempat-sempatnya mengelola sanggar senam yang dia bina selama bertahun-tahun.

Ibu dari 3 anak ini, sudah menjadi single parent sejak ditinggal almarhum suaminya 6 tahun yang lalu, 5 duri bando dirambutnya menjadi ciri khas Soraya yang diambil dari gambar patung liberty. 5 duri diatas bando itu ada artinya lohh..!! ” Neng yang beragama islam punya 5 rukun islam dan begitupun Negara neng yang berpedoman dengan pancasila yang terdapat 5 butir pancasila ” tutur Soraya yang akrab dipanggil Neng, pada saat liputan bersamaan dengan wawancara di Radio MD FM Bandung Barat (22/09/2014) (Addien)

79total visits,1visits today

Komentar

News Feed