oleh

Setelah Terima Paket Sembako Dari DPD Jabar, DPC PDIP KBB Juga Siapkan 5000 Paket Untuk Warga

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM. – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyiapkan sekitar 5.000 paket bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di KBB.

“Kami siapkan 4.250 paket untuk Pengurus anak Cabang (PAC), Ranting, dan Anak ranting PDIP, dan juga sekitar 750 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di KBB”, ujar Ida Widaningsih Ketua DPC PDIP KBB yang ditemui di Kantor Sekretariat Dewan DPC PDIP KBB, di kawasan Ngamprah, pada Sabtu (16/05/2020).

Link Banner

Ida yang ditemui seusai acara Pembagian Sembako dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Jabar dalam rangka Gerakan Gotong Royong PDIP dalam penanggulangan Covid-19 di tengah masyarakat menambahkan, bahwa semua Anggota Fraksi PDIP DPRD KBB masing-masing juga menyiapkan paket untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Masing-masing anggota Fraksi PDIP DPRD KBB menyiapkan sekitar 500 paket bantuan sembako. Saya sendiri untuk Dapil saya kemarin (Jum’at, 08/05/2020) membagikan 2.000 paket sembako dan 300 nasi box. Jadi total bantuan yang nantinya akan dibagikan di KBB ada sekitar 12.000 paket”, ungkapnya.

Ida Widaningsih saat memberikan paket bantuan sembako kepada masyarakat KBB.
Ida Widaningsih saat memberikan paket sembako beberapa waktu yang lalu kepada para Ojeg Online (Ojol) warga KBB.

Menurut Ida, bukan hanya dirinya, Anggota Fraksi PDIP DPRD, Pengurus dan kader PDIP saja yang tergerak ikut membantu masyarakat di KBB. Dirinya menyebut Wakil Bupati (Wabup) Hengki Kurniawan juga turut serta dalam Gerakan Gotong Royong PDIP dalam penanggulangan Covid-19 ini.

“Pak Wabup Hengki juga menyebar paket sembako dan nasi box sebanyak 300 paket per harinya sampai tanggal 22 nanti. Semuanya menggunakan dana pribadi, bukan menggunakan dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)“, pungkasnya.

Baca Juga,  2 Orang Tewas Tenggelam Saat Selamatkan Temanya di Sungai Saguling

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed