oleh

Seru Abis, Lagu Bang Toyib Andalan Hengki Dinyanyikan Bareng Ohang

Ngamprah, BANGBARA – Gelak canda tawa terpancar suasananya dalam perayaan HUT RI ke 74 di Ngamprah, saat Hengki Kurniawan sang Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini menyanyikan lagu andalanya Aku Bukan Bang Toyib bersama Ohang, Minggu malam, (9/9/2019).

Usai merayakan hari Koperasi yang ke 74 di Lapangan Plasa Komplek Pemda KBB, Wabup Hengki malam hari nya langsung menuju perayaan HUT RI di Lapangan Sukatani, Ngamprah, KBB, tadi malam.

Suasana gemuruh sorak soray mulai mewarnai saat kehadiran sang Wabup ganteng ini turun dari mobilnya disambut oleh ribuan warga yang memadati lapangan itu.

Curi-curi kesempatan untuk jeprat jepret bareng sang pangeran selfie itu. Sehingga belum sampai panggung, suasana foto-foto menjadi dominasi.

“Alhamdulillah Setelah belasan tahun terpisah akhirnya ketemu juga saudara kembar saya Kang Ohang” kata Hengki saat diatas panggung diikuti canda tawa, sehingga semua warga yang hadir tertawa terbahak-bahak.

Kehadiran Ohang seorang pelawak yang tidak asing lagi sudah menjadi gemuruh gelak tawa, ditambah dengan kehadiran Hengki Kurniawan semakin menjadi gemuruh para ribuan penonton yang hadir.

Hengki Kurniawan bersama warga Sukatani Ngamprah.

“Alhamdulilah malam tadi Saya dipertemukan (oleh sahabat saya Ahong/red) di acara Memperingati HUT ke 74 di Kecamatan Ngamprah. Bulan Agustus sudah berlalu, tapi Semangat kami dan warga memperingati kemerdekaan NKRI masih terus membara.” papar Hengki di Akun Instagram nya.

Acara yang dihadiri oleh ribuan warga ini, dihadiri juga Kepala Desa, Anggota Dewan, Warga RW 02, para Karang Taruna serta panitia.

Seperti biasanya saat diatas panggung, Hengki mengeluarkan jurus lagu andalanya ‘Aku Bukan Bang Toyib’ yang di populerkan oleh Wali Band sebagai jawaban lagu ‘Bang Toyib’ dari Ade Irma itu.

Baca Juga,  Hebaaat, Bandung Pro United Raih Gelar Juara di Kuala Lumpur Cup 2019

Nyanyi bersama dengan Ohang, mengisi gaya lucu dengan karakter bahasa sundanya,  membuat gelegar tawa para penonton yang hadir “Mari jangan lupa terus berkarya untuk mengisi kemerdekaan ini” tambah Hengki.

(Adn)

Komentar

News Feed