oleh

Seorang Polisi Berhasil Pertemukan Kembali Kakek Tua Dengan Keluarganya

Link Banner

Kerawang, BANGBARA.COM – Kisah pilu, saat seorang kakek tertinggal oleh mobil keluarganya di Rest Area KM 62. Saat sang Kakek tersebut turun dari mobil bermaksud untuk membuang air kecil, namun mobil yang di kendarai keluarganya itu bergegas meninggalkan Kakek yang berjalan menggunakan tongkat tersebut. Minggu, (09/6/19).

Anggota Satuan Lalu Lantas Polres Karawang yang sedang melaksanakan pengamanan arus balik lebaran itu menjadi perhatian para warga, karena melihat seorang anggota polisi menggendong seorang kakek yang tertinggal oleh keluarganya, dimana kondisi kakek tersebut sudah tidak bisa berjalan normal, dan hanya menggunakan tongkat.

Link Banner

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunuyudo Wisnu Andiko, S.Ik., adalah seorang Polisi yaitu Brigadir Rudi Rudiansyah yang melihat Kakek tersebut yang sedang kebingungan. Lalu dirinya inisiatif menggendong si Kakek untuk mencari kendaraan keluarganya karena sang Kakek tersebut tidak mempunyai Handphone.

“Saya mencari keluarga si Kakek di seputaran Rest Area tersebut, alhamdulilah berhasil bertemu dengan keluarganya dan langsung menyerahkan kakek tersebut” jelas Brigadir Rudi.

Brigadir Rudi menghimbau untuk para pengendara supaya berhati-hati dalam berkendara, dan memeriksa lebih dahulu seluruh penumpang dan barang bawaan.

“Untuk semua pengendara sebaiknya berhati-hati, alangkah baiknya memeriksa terlebih dahulu seluruh penumpang, maupun barang bawaannya agar tidak tertinggal” tambahnya.

(Ddy)

EDITOR : Mohammad Addien

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Pertama Kali Bupati KBB Melantik 127 Pejabat Secara Virtual Online, Ini Dia Daftar Nama Yang Dilantik

Komentar

News Feed