oleh

Segera, KBB Jadi Tuan Rumah HUT PDIP ke 47 Tingkat Jabar, Prioritaskan Generasi Millenial

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM.Kabupaten Bandung Barat (KBB) dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Banteng Millenial Festival dalam rangka HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke 47 tingkat Jawa Barat.

Wakil Bupati KBB, Hengki Kurniawan yang juga merupakan kader PDIP, pihaknya ditunjuk sebagai konseptor sekaligus panitia kegiatan tersebut melalui Rapat yang dilaksanakan hari ini di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat, Kamis (16/01/2020).

Link Banner
Link Banner

Menurut Hengki, sesuai nama acara Banteng Millenial Festival, maka konsep acara tersebut, akan di fokuskan untuk eksplorasi bakat dari Generasi Millenial.

“Bakat Generasi Millenial pada industri kreatif, akan lebih di utamakan tapi tanpa meninggalkan nilai-nilai religius. Yang menarik, salah satu lomba yaitu cover lagu, pemenangnya akan di duetkan dengan salah satu Diva Indonesia yang kebetulan juga merupakan kader PDIP, yaitu Kris Dayanti”, ungkap Hengki melalui sambungan telepon kepada Redaksi Bangbara.com, Kamis, (16/1/2020).

Selain itu, hal-hal yang kini sedang menjadi tren di kalangan Generasi Millenial juga akan diakomodir dalam Festival ini, seperti Vlog dengan tema kreatif dan menginspirasi, Festival Film Pendek, Workshop, dan juga Hafidz Qur’an.

“Saya cukup yakin kegiatan ini akan menyedot antusiasme Generasi Millenial di KBB dan bisa memberi spirit agar mereka bisa terus berkarya. Mohon doanya agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan memberi banyak manfaat positif”, ujar Hengki di akhir percakapan.

 

Penulis : Guntur Priyo
Redaktur : Mohammad Addien

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Perayaan WCD 2020, DLH KBB Gandeng Lintas Komunitas Untuk Bersihkan Sampah

Komentar

News Feed