oleh

Segera Hadir Bioskop XXI di Bandung Barat

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM – Tak lama lagi, warga Kabupaten Bandung Barat (KBB), khususnya kaum muda tak perlu lagi keluar wilayah KBB untuk menikmati tanyangan Bioskop XXI.

Wakil Bupati KBB Hengki Kurniawan telah bertemu dan berdiskusi dengan Ainu Rofik, yang merupakan Head of Marketing & Promotion PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, untuk membahas rencana pembangunan Bioskop XXI di kawasan Padalarang tahun depan.

Link Banner

“Semoga kita bisa menikmati film-film karya anak bangsa di kota kita sendiri”, tutur Hengki, seperti yang dikutip dari akun Instagram pribadinya, Kamis (12/12/2019).

Selain rencana pembangunan Bioskop XXI, Hengki juga merencanakan kedepannya akan ada juga pembuatan Rumah Produksi Film dan Sinetron di KBB yang disupport oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang bertujuan agar bisa mengakomodir bakat seni Generasi Muda KBB.

“Industri kreatif saat ini di Indonesia haruslah dikembangkan secara serius, dengan tujuan mempersiapkan generasi muda Indonesia yang diharapankan nantinya mereka mampu menjadi Creativepreneur yang sukses dan berdampak di masa depan bagi perekonomian Indonesia”, ungkapnya kembali. (Gtr)

Editor : Mohammad Addien

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Pelaku Penipuan dan Pemerkosaan Berkedok Lowongan Kerja Diringkus Polres Cimahi

Komentar

News Feed