oleh

Sebar Promo Besar, BreadTalk Bakery Kini Hadir di Padalarang

Padalarang, BANGBARA – BREADTALK Indonesia Boutique Bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti nya ini, kini telah hadir di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Melihat tingginya permintaan customer di wilayah Bandung Barat akan roti yang fresh dan lembut ini, tepat pada tanggal 27 September 2019, BeadTalk Indonesia hadir di Mall Ramayana Padalarang No 475, KBB.

Dalam jumpa Pers nya Brand Manager BreadTalk Indonesia, Tessa Adriani didampingi Elizabeth Sundjaja Marketing Communication menyampaikan kepada awak media, BreadTalk Indonesia akan terus berinovasi dalam menciptakan produk roti.

“Kami terus berinovasi dalam membuat berbagai macam roti, dan kini sudah ada 277 outlet diseluruh Indonesia termasuk kami buka di Padalarang ini melihat potensi konsumen yang sangat besar” jelas Tessa, Jumat, (27/9/2019).

BreadTalk Indonesia berdiri dengan bendera brand Johnny Andrean Group lainnya seperti Johnny Andrean Salon, J.CO dan Roppan.

Brand Manager BreadTalk Indonesia Tessa Adriani
Brand Manager BreadTalk Indonesia Tessa Adriani saat Jumpres, Jumat, (27/9/2019).

Tampil dengan new consept yang lebih modern dan warm, merupakan hal pertama BreadTalk hadir di Padalarang yang diharapkan customer lebih mudah untuk mendapatkan roti yang fresh dan lezat.

OPENING PROMO

Tessa menyampaikan, untuk menyambut outlet pertama di Padalarang ini, BreadTalk Indonesia memberikan promo special bagi setiap customer, yaitu harga special untuk Sliced Cake mulai dari Rp16.000,-.

“Promo ini berlaku selama 1 bulan terhitung mulai dari tanggal 27 September 2019 hingga lengkap satu bulan kedepan. Namun untuk pelayanan promo ini tidak berlaku untuk pemesanan Delivery.” katanya.

Sedangkan untuk All Breads Rp 7.500, dan All Slice Cakes Rp 18.000. Promo ini berlaku selama 2 hari dengan antusias customer yang sangat tinggi mulai dari tanggal 1-2 Oktober 2019.

Selain itu, hadir juga layanan BreadTalk Delivery. Layanan ini Customer bisa langsung pesan di rumah atau kantor untuk makan siang, atau bahkan di mana pun pembeli berada melalui 1-500-377 atau dengan mengunjungi website Delivery di www.btdelivery.com

TENTANG BREADTALK INDONESIA

BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura. Di Indonesia, BreadTalk merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern.

Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang di terima akan selalu dalam keadaan fresh.

Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak di ragukan lagi. Dalam soal citarasa, BreadTalk terus berinovasi.

Sampai saat ini BreadTalk berhasil menciptakan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti.

Fire Flos BreadTalk Indonesia
Roti Fire Flosss salah satu unggulan BreadTalk Indonesia

Pada tahun 2004, BreadTalk Indonesia berhasil meraih Best Seller Product versi majalah Marketing untuk produk signature- nya, yaitu C’ s Floss dan Fire Floss yang perharinya terjual sekitar 20.000 buah.

Di negara asalnya, Singapura, BreadTalk juga mendapatkan penghargaan sebagai Singapore Promising Brand Award, Most Populer Brand 2002, Singapore Promising Brand Award, Most Distinctive Brand 2003-2004 versi Association of Small and Medium Enterprise (ASME), serta Brand of the Year di tahun 2014, 2016, 2017, dan 2018 versi Word Branding Awards (London).

Hadir di Indonesia pertama kali pada tanggal 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertamanya di Mal Kelapa Gading 3.

Saat ini BradTalk memiliki kurang lebih 180 outlet yang terdapat di Jabotabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makasar, Pekanbaru, Jogja, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianan, Banjarmasin, Lampung, Madium, Ambon serta jayapura, velum ditambah lokasi yang terbarunya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BreadTalk silahkan menghubungi di hotline nya di 08158998000.

 

(Adn)

BreadTalk Padalarang

Baca Juga,  Pasca Robohnya Benteng Perum Techno Regency, Warga Cidadap Tuntut AMDAL Dikaji Ulang

Komentar

News Feed