oleh

Satu Jam Hafalkan Nama Pejabat KBB, Adeeva Bocah Viral Itu Datang Hanya Untuk Bertemu Hengki 

Ngamprah, BANGBARA.COM – Adeeva Myesha Haura Amanda Sitorus di usia 5 tahun yang viral sebagai penghafal nama-nama pejabat di Indonesia itu datang ke Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kunjungan kali ini bertujuan ingin bertemu wagub ganteng itu, Hengki Kurniawan, Jumat, (1/2/19).

Perjalanan Diva panggilan akrabnya bocah yang belum menginjak bangku sekolah ini, rela menggunakan sepeda motor bersama kedua orang tuanya dari kampung halamanya yaitu Kampung Kepuh Desa Citatik Kecamatan Tirtamulya kabupaten Kerawang, dan langsung menuju rumah keluarganya di Cimahi.

Setelah beristirahat selama satu malam, Kamis (31/1/19, keesokan harinya Deeva dan kedua orang tuanya itu mengunjungi komplek perkantoran Pemda KBB itu, namun kedatanganya itu belum mengasilkan keinginan yang diharapkanya, namun kedatanganya tersebut secara tidak sengaja bertemu Kepala Satpol PP dan Damkar KBB Rini Sartika.

Tidak bertemu Hengki, Adeeva disambut Kepala Satpol PP dan Damkar KBB Rini Sartika.

Diva langsung menunjukan kebolehanya di hadapan Rini, dan para anggota Satpol PP yang merasa terhibur dengan lucunya Diva menunjukan kebolehanya. Dengan menyebutkan semua nama pejabat SKPD di KBB, dan menyebutkan semua nama mentri yang ditanya oleh Rini, berikut juga pertunjukan gratis dari Diva dengan tarian khas goyang kerawang.

Tidak terasa waktu semakin sore, sehingga Diva dan orang tuanya itu pergi menuju rumah kediaman Wabup Hengki di Kotabaru Padalarang, alhasil masih juga belum bisa bertemu dengan Hengki Kurniawan, karena sedang ada kesibukan rapat di salah satu Hotel di kota Bandung.

“Keinginanya sangat kuat jadi kami sebagai orang tua selama masih dalam hal positif, kami pasti akan mengabulkan permintaan Diva. Kali ini permintaanya ingin bertemu dengan Pak Hengki, jadi kami rela pakai motor untuk kesini” tutur Lusi Rosalina (30) sang ibu dari Adeeva itu, yang di dampingi suaminya Piere Amanda Sitorus (31).

Setelah tidak dapat bertemu dengan sang pujaan hatinya, Adeeva dan orang tuanya itu pulang menuju rumah keluarganya, karena masih siang hari, mereka berharap malam harinya bisa bertemu untuk berkunjung kembali untuk yang kesekian kalinya kerumah sang wabup itu, namun tepat pukul 10.00 Wib rupanya Wabup KBB itu belum juga pulang ke rumah dalam aktivitasnya, sehingga Adeeva dan kedua orang tuanya kembali pulang menuju rumah keluarganya yang dekat.

“Diva mau ketemu om Hengki,  kapan dong Diva bisa bertemu om, Diva ingin sekali seperti om Hengki menjadi artis terkenal, dan baik hati” Ucap Bocah penghafal Nama Pejabat KBB dalam waktu 1 Jam itu.

Dengan kondisi lemah dan menahan kantuk karena sudah pukul 11 malam, Diva masih bisa bernyanyi diatas motor yang di kendarai Papahnya dengan lagu milik Ebiet G. ade ‘Berita Kepada Kawan’ tidak terasa Diva tertidur juga diatas motor. Sehingga Diva harus pulang tanpa bertemu dengan pujaan hatinya, Hengki Kurniawan. (Adn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed