oleh

Sang Kandidat Meriahkan Hari Guru Nasional Dengan Gerak Jalan Kebangsaan

GERAK JALAN: Sang Kandidat Balbup KBB dari PDIP Pamriadi di tengah-tengah peserta gerak jalan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Ciharahas Kampung Sukabetah, Desa Ciharahas, Kecamatan Cipendeuy, KBB, Minggu (26/11/2017).

CIPENDEUY, BBPOS – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Guru Nasional (HGN) Pamriadi Sang Kandidat yang panggilang akrabnya Bakal Calon Bupati (Balbup) KBB ini, merayakan hari guru ini dengan konsep Gerak jalan Kebangsaan yang di gelar di lapangan Sepak Bola Ciharasas Kp Sukabetah, Desa Ciharasas, Kecamatan Cipeundey, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (26/11/2017).

Sebagai Kandidat Balon Bupati KBB, Pamriadi Mengapreasisasi jasa guru dengan mengadakan gerak jalan kebangsaan bersama ormas pajajaran dan LSM Petir yang di ketuai oleh Beni Mulyana dan Haris. “Sasaran acara ini adalah menyadarkan masyarakat bahwa begitu penting dan berharganya pahlawan tanpa tanda jasa yaitu Guru, sehingga saya bisa dewasa dan menjadi politikus seperti ini karena jasa Guru” Ucapnya.

Safari Kebangsaan HUT  Hari Guru Nasional ini, sudah di gagas sejak tiga bulan yang lalu dan tidak dipungkiri bahwa tujuanya untuk membumingkan Pancasila, sekaligus pendekatan kepada Masyarakat untuk memperkenalkan sosok muda seorang calon Bupati Bandung Barat pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Gerak jalan ini di ikuti sekitar 5000 peserta dari berbagai unsur OKP, Para Guru, LSM, Dunia Pendidikan, PNS, Para Petani, Peternak, Pembudidaya Ikan yang ada di Cirata, dan dari berbagai unsur masyarakat lainya. Hadiah yang di bagikan oleh para peserta untuk Hadiah Utama yaitu Umroh, selain itu Mesin Cuci, TV, Sepeda, dan puluhan hadiah lainya.

Dalam Acara tersebut Sang Kandidat mendapat sapaan hangat dari masyarakat, saat Pamriadi memberikan Kadeudeuh Penghargaan Simbolis bagi dua Guru SDN Ciharasas yang masih berstatus Honorer. Saat mendapatkan Kadeudeuh Rp 500 ribu, Sukaesih (40), Guru SDN Ciharasas mengucapkan terima kasihnya kepada Sang Kandidat. “Alhamdulilah saya tidak menyangka akan mendapatkan rezeki. Terima kasih Pak Pamriadi semoga berkah dan apa yang dicita-citakan terkabul,” tutur Kesih panggilan akrabnya.

Tidak hanya kadeudeuh, Sang Kandidat juga memberikan Door Prize kepada peserta gerak jalan santai juga puluhan hadiah lainya.

(adn)

168total visits,1visits today

Komentar

News Feed