oleh

Sang Kandidat ‘Giring’ Ribuan Warga Gerak Jalan

 

PADALARANG- Meriah, itulah suasana gerak jalan sehat “Anti Radikalisme” dalam rangka Sumpah Pemuda 28 Oktober di Plataran Parkir Ramaya Padalarang, Minggu (29/10/2017). Acara tersebut dimeriahkan arti dangdut Seruni Bahar dan Dina Sabun Colek. Tentunya kehadiran dua artis ini mampu menghibur ribuan warga Padalarang. Apalagi saat keduanya membawakan lagu “Jaran Goyang” dan “Sayang” yang dinyanyikan Via Valen membuat warga langsung larut ikut bergoyang, disambung dengan lagu “Sabel Lado”. Warga pun berjubel untuk ikut bergoyang bersama. Tak henti-hentinya nama Sang Kandidat Pamriadi diteriakan “Hidup Pamridi, Hidup Pamriadi”. Tak kalah juga nama Bakal Calon Bupati KBB dari PDIP, Elin Suharliah disebut-sebut oleh warga. Kedua kandidat bakal calon ini, nampaknya yang bakal mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Pamriadi. Acara itu pun diramaikan juga dengan pembagian doorprize dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan istri Netty Heryawan berupa sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.
Pada kesempatan itu, Bakal Calon Bupati KBB, Pamriadi terus menyuarakan soal anti radikalisme kepada masyarakat yang hadir. “Kita orang beragama dan beradap anti radikalisme,” katanya.
Tentunya, sebut Pamriadi, talisilaturahmi antarwarga bisa terjalin lewat gerak jalan. Tapi yang lebih penting pesan Sang Kandidat, adalah menjaga keluarga dari masuknya paham radikalisme. “Lewat Pancasila yang merupakan empat pilar kebangsaan setidaknya paham yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa bisa ditangkis, dan dimulai dari keluarga kita dulu,” tandasnya. (Adn)

127total visits,1visits today

Komentar

News Feed