oleh

Salurkan Aspirasi, Warga  Berharap Kang Doddy Bisa Kembangkan Pariwisata Danau Ciburuy

PADALARANG, BBPOS – Senin Malam (19/2/18), Masjid Jami Almanatul Hasanah Jln Ciburuy kecamatan Padalarang dikunjungi Calon Bupati Bandung Barat dari Nomor Urut 2 Haji Doddy Imron Cholid yang juga mengikuti pengajian, pembacaan Shalawat, dan Talkin.

Kehadiran Calon Bupati dari Nomor 2 ini diterima oleh Ustad Syahrum dan para warga yang mengikuti pengajian di Masjid Almanatul Hasanah, dalam hal ini Doddy merasa senang dengan keramahan para warga di sekitar Danau Ciburuy itu.

Menerima Aspirasi para warga setempat, Doddy mendapatkan keluh kesah dari warga setempat yang sangat menginginkan Danau Ciburuy menjadi pusat Pariwisata agar perekonomian diwarga sekitar menjadi meningkat.

Doddy dalam hal inipun menyetujui dengan usulan itu, bahkan dirinya akan berjuang full agar mendapatkan anggaran pembangunan pariwisata yang dipastikan membutuhkan dana yang sangat besar, dan belum tentu bisa cukup dari APBD saja, untuk itu akan dibantu anggaran provinsi dan kemetrian yang akan dilakukan oleh Doddy.

“Saya akan bangun Pariwisata Danau ini dengan tampilan yang pastinya lebih menarik, dengan Airmancur, dan lainya, karena Ciburuy ini tampilan Bandung Barat yang harus di perbaiki, kalau APBD tidak kan masih ada Bangub dan kementrian” Papar Doddy. (Adn)”Saya akan bangun Pariwisata Danau ini dengan tampilan yang pastinya lebih menarik, dengan Airmancur, dan lainya, karena Ciburuy ini tampilan depan Bandung Barat yang harus di perbaiki, dan tampil menarik kalau APBD kurang, kan masih ada Dana Bangub dan dana kementrian” Papar Doddy. (Adn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Diduga Depresi Tidak Kunjung Menikah, Seorang Pemuda Nekat Bunuh Diri

Komentar

News Feed