oleh

Safari Kebangsaan, Sang kandidat Kunjungi Rumah Nenek Yang Terbakar

 

Pamriadi, Saat Berkunjung Ke Rumah Umi yang terbakar di desa Cipada Cisarua Bandung Barat

CISARUA, BBPOS – Kebakaran rumah semi permanen yang memakan korban seorang Nenek Umi (65) terletak di Kampung Pasir Calung Rt 02 Rw 07 desa Cipada Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, banyak dikunjungi warga sekitar yang melihat puing-puing yang terbakar itu, Senin (20/11/2017).

Gemparnya kondisisi keadaan musibah itu, menarik perhatian Sang Kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung Barat  Pamriadi, yang secara tidak langsung melewati Desa Cipada Cisarua KBB, lalu (Pam) Panggilan akrab Sang Kandidat ini, mencoba mampir ke rumah Iyus pemilik rumah Anak bungsu dari Umi seorang Nenek yang tewas terbakar di dalam rumahnya itu.

Pamriadi memberikan ucapan belasungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkanya, dan kedatangan Sang Kandidat ini, di temui langsung Oleh Deni Anak pertama dari Nenek Umi ini, dan disambut baik oleh warga sekitar yang kebetulan masih sangat ramai  untuk berkunjung dan ikut belasungkawa.

“Saya Ucapkan Belasungkawa terhadap Almarhum Nenek Umi, semoga amal dan ibadahnya di terima oleh Allah S.W.T dan keluarga yang di tinggalkanya dapat ikhlas atas kepergian Umi ini” Ucap Pamriadi.

Menurut warga setempat Umi mengalami sakit selama enam bulan dan tidak bisa kemana-mana, Umi hanya bisa di tempat tidur saja. Namun entah kenapa tiba-tiba siang hari sekitar pukul 12 siang Minggu (19/11/2017), rumah yang terbangun hampir 100% menggunakan kayu itu, mulai terbakar yang diperkirakan dari arus konsleting listrik karena musim hujan yang terjadi beberapa hari ini, Sontak Umi yang terbaring dan tidak bisa beranjak harus terlalap api yang ikut membakar rumahnya itu. “Saat rumah itu terbakar, kami semua para warga bersama-sama ikut  memadamkan api itu dengan peralatan seadaanya sambil menunggu Tim Pemadam Kebakaran datang” tutur salah seorang warga.

(Adn)

65total visits,2visits today

Komentar

News Feed