oleh

Saat Resmikan Rumah Tahfidz, Hengki Umumkan Ratusan Buku Ustad Adi Hidayat Dibagikan Gratis

Cipeundeuy, BANGBARA.COM – Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) sepulangnya dari Swedia langsung meresmikan Rumah Tahfidz dan Wisuda 30 Juz Alquran di Kecamatan Cipeundeuy, KBB, pada Minggu siang, (28/7/19).

Meski masih lelah setelah pulang dari tugasnya di Swedia Bersama Gubernur Emil, dilanjutkan Hengki meresmikan Rumah Tahfidz Alquran dan Wisuda 30 Juz, sekaligus membagikan 100 Buku karya Ustad Adi Hidayat.

“Ini adalah suatu bentuk upaya untuk ikut membentuk Generasi cinta Alqur’an yang hadir dari masyarakat, dikelola oleh masyarakat dan Insya Allah para santrinya dikemudian hari dapat berkarya dalam membentuk masyarakat yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafuur” papar Hengki melalui sambungan telponya, Senin, (29/7/19).

Hengki pun mengumumkan kepada seluruh masyarakat KBB yang menginginkan buku dari Ustad Adi Hidayat ini, bisa datang langsung ke kantornya Wakil Bupati lantai 2 dengan membawa bukti tanda pengenal sebagai warga KBB.

“Ya untuk Warga KBB saya punya buku untuk tahap awal ada 500 buah karya Ustad Adi Hidayat yang berjudul ’30 Hari Hafal Alquran’. Buku ini akan saya bagikan cuma-cuma untuk mereka yang berminat secara gratis, namun hanya untuk warga KBB saja ya” katanya.

 

Cover Buku ’30 Hari Hafal Alqur’an’ Karya Adi Hidayat.

Buku karya Adi Hidayat dengan metode at taisir ini mempunyai cara praktis dalam menghafal Alqur’an selama 30 hari. Buku ini pun sebagai peran serta mensosialisasikan akan kecintaan terhadap Alqur’an.

“Selama persediaan masih ada silahkan datang saja ke kantor saya ya, mangga ini gratis kok. Harapan saya dengan langkah seperti ini pecinta Al’quran dapat bertambah, agar setiap langkah kita semua mengikuti petunjuk yang berada dalam Alqur’an” jelasnya.

Baca Juga,  Wabup Hengki VS Kadis LH KBB Tertawa Lepas, Soal Sampah Tuntas

Hengki pun mengumumkan bagi siapa saja yang ingin membuat Rumah Tahfidz sejenisnya, pihaknya akan mensupport untuk kemajuan para generasi muda dalam prestasinya menghafal Alqur’an untuk kedepanya.

“Saya akan support penuh jika memang ada Rumah-rumah Tahfidz seperti ini, bila perlu ada di setiap Desa harus ada, ini akan dapat melestarikan Alqur’an bagi pada generasi muda” pungkasnya.

(Adn)

Komentar

News Feed