oleh

Rekomendasi PDIP Elin-Maman Juaranya

CISARUA, BBPOS – Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB), Abubakar mengumumkan, jika pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB yang bakal diusung PDIP di pilkada serentak 27 Juni yaitu pasangan Elin Suharliah dan Maman S Sunjaya. Elin adalah istri dari Bupati Bandung Barat. Sedangkan Maman S Sunjaya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) KBB. Teka-teki  yang selama ini menjadi misteri calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat yang bakal direkomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dan akhirnya terjawab.

“Bagi saya ini kado ulang tahun, dan betul rekomendasi itu sudah diketok palu,” ujar Bupati Bandung Barat ini saat acara Dinas Pertanian KBB di Cisarua, Sabtu (9/12/2017). Abubakar pun mengumumkan siapa jago PDIP yang bakal bertarung di pilkada nanti di depan publik di acara tersebut.

“Saya taunya tadi malam, ibu (Elin Suharliah, red) dan Pak Maman dipanggil Pak TB (TB Hasanudin Ketua DPD PDIP Jawa Barat, red),” sebutnya. Abubakar tidak menyebutkan pukul berapa pasangan Elin-Maman ini dipanggil ke DPD PDIP Jawa Barat. “Yang jelas saya bersyukur ini menjadi terbaik buat Bandung Barat,” sebutnya. Abubakar juga memastikan di pilkada nanti akan membentuk koalisi besar. (Bo/Adn)

154total visits,1visits today

Komentar

News Feed