oleh

Razia Gabungan Ciduk Kelompok Pesta Miras

 

CIMAHI, BBPOS – Sejumlah kelompok remaja anggota motor, dan pengemudi angkot, tertangkap basah petugas gabungan Polres Cimahi dan TNI. Dalam Razia Cipta Kondisi jelang Pergantian Tahun Baru 2018. Mereka, kedapat tangan tengah melakukan pesta Minuman Keras (Miras) saat Razia berlangsung. Sabtu Malam (30/12/17).

Razia Gabungan dalam cipta kondisi menjelang pergantian tahun baru yang digelar oeh petugas gabungan polres Cimahi dan TNI di wilayah hukum Polres Cimahi.

Petugas melakukan penyisiran kesejumlah titik lokasi rawan di wilayah Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Hasilnya, perkumpulan motor dan sejumlah angkot kedapatan tangan sedang menggelar pesta miras. Petugaspun langsung menggeledah setiap saku celana dan bagasi kendaraan. Dalam razia tersebut, ditemukan beberapa botol mnuman keras, dan beberapa kendaraan yang tidak di lengkapi surat-surat kendaraan.

Menurut Ipda Budi Purwanto, (Kepala Bagian Operasi) KBO Sabraha Polres Cimahi, Razia cipta kondisi yang digelar ini, guna menciptakan kondisi aman jelang pergantian tahun 2018 mendatang.

“Targetnya adalah sasaran Preman dan kelompok motor yang dianggap meresahkan warga” tegasnya.

Budi menambahkan, para gerombolan motor yang tertangkap tangan menggelar pesta miras, langsung digiring petugas dan dibawa ke Mapolres Cimahi, untuk dilakukan pendataan dan pemanggilan orang tua bersangkutan.

“sebagian yang tertangkap tangan, ada sejumlah anak dibawah umur yang ikut diamankan, karena kedapatan mereka sedang pesta Miras” tambahnya. (Adn/Dn)

98total visits,1visits today

Komentar

News Feed