oleh

PWN Bersama KONI KBB, Adakan Lomba Volly Piala Bergilir Se-Padalarang

 

PADALARANG, BPOS – Dalam rangka Sumpah Pemuda yang ke 89, Persatuan Wartawan Nasional (PWN), dan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) mengadakan PWN CUP 2017 Kompetisi Olah Raga Bola Volly se-Kecamatan Padalarang KBB (Kabupaten Bandung Barat), dilapangan Volly PPI (Pondok Padalarang Indah) Rw 27, dengan Peserta terdiri dari 25 RW (Rukun Warga), kompetisi dibagi 2 klasifikasi yaitu group Pria dan Wanita,Minggu (19/11/2017).

Ketua KONI Bandung Barat Hj Elin Suharliah di damping Oleh Bupati Bandung Barat H. Abubakar mengatakan dalam sambutanya, Bahwa dirinya memberi apresiasi kepada PWN dan kepada penyelenggara dengan diadakanya kompetisi ini, “Saya sangat senang dan antusias dengan kegiatan ini, agar persatuan antar warga tetap terjaga dan membuat dampak positif bagi warga Padalarang” Ucap Elin dalam sambutanya.

Ketua PWN Bandung Barat Beni Sopandi Menambahkan, “Acara ini sekaligus dalam rangka sumpah pemuda yang ke 89. Dengan menitikberatkan kepada para pemuda adalah salah satu dasar untuk membangun suatu daerah Padalarang khususnya, seluruh KBB umumnya” tambah Beni

Ditengah Hujan dan mendung, tidak menyurutkan kemeriahan dari para penonton dan para Peserta yang bertanding, acara yang diadakan satu hari dimulai sejak Pukul 9 pagi ini, Pemenang dalam kompetisi PWN CUP 2017 ini,baru diumumkan untuk juara group Putri yang di menangkan oleh RW 21 Sebagai Juara Pertama, Rw 27 Sebagai Juara Ke dua, dan Rw 23 Sebagai Juara Ke tiga dan hingga berita ini di lansir untuk pemenang peserta Pria belum di umumkan  (Adn).

111total visits,1visits today

Komentar

News Feed