oleh

Putus Cinta, Selebgram Cantik Ini Nekat Bunuh Diri, Benarkah Postingan Terakhirnya Sebagai Tanda?

Bali, BANGBARA.COM. – Nama Ayu Wulantari (23), seorang Selebgram cantik asal Bali mendadak menjadi viral lantaran keputusannya untuk mengakhiri hidup dengan nekat loncat dari lantai empat sebuah Hotel di Jimbaran, Bali, sekitar pukul 10.30 WITA, pada Sabtu (28/11/2020) lalu.

Ayu yang juga diketahui merupakan seorang Bidan ini, diduga melakukan aksi nekatnya akibat permasalahan Asmara, yakni putus cinta dari kekasihnya.

Diketahui, sebelumnya Ayu sempat menginap bersama pacarnya di Hotel tersebut. Namun, sang pacar lalu check out terlebih dahulu, pada Jumat (27/11/2020).

Sebelum melompat, Ayu sempat terlihat menelpon sambil memegang pisau saat duduk di balkon lantai 4 hotel.

Kemudian, salah satu satu tamu hotel yang melihat sempat menyuruhnya mundur. Namun, korban berdalih hanya berjemur.

Tanpa diduga Ayu tiba-tiba meloncat dan jatuh di jalan raya. Ayu tewas seketika dengan kepala mengeluarkan darah, kaki patah dan luka di telapak kaki.

Menilik akun Instagram sang selebgram @wulantari_ayu, ia sempat membagikan foto selfie di postingan terakhirnya, kemudian menambahkan caption, “Mati 1……..?.”

Tak sedikit pula yang menduga bahwa ia baru saja putus dari kekasihnya. Salah satu warganet kemudian berkomentar, “Yang dateng banyak.” Lalu dibalas oleh Ayu Wulantari dengan,” Tapi enggak sreg gimana dong.”

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Angka Kesembuhan Covid-19 Masih Dibawah Rata-Rata Nasional, Sekda Sebut PPKM KBB Akan Diperpanjang

Komentar

News Feed