oleh

Polisi Belum Temukan, Motif Kematian Jasad Kerangka Di Parongpong

PARONGPONG, BBPOS – Petugas dari Polsek Cisarua dan Polres Cimahi, mendatangi rumah milik Rebecca Leoni Wakanno, di tempat penemuan Jasad kerangka manusia, di Kampung Mekarwangi, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), 

Guna Pengumpulan bahan keterangan, (Pulbaket). Petugas dari Polsek Cimahi melakukan pemeriksaan di Rumah korban, pada Kamis pagi (8/2/18).

Link Banner

Hingga kini, motif kematian jenazah yang menjadi kerangka terebut, masih dalam penyelidikan, karena harus menunggu hasil Autopsi dari rumah sakit Sartika Asih Bandung Jumat besok.

Menurut Kapolsek Cisarua, Kompol Ana Sudarna, Jasad kerangka Rebecca (54) tersebut, masih di rumah sakit sartika asih Bandung, untuk dilakukan otopsi.
“Sementara motif kematian korban sampai sekarang masih dalam penyelidikan petugas karena harus menunggu hasil autopsi pada jumat depan” jelasnya.

Seperti diketahui, Jasad kerangka Manusia tersebut pertama kali ditemukan dirumahnya oleh salah seorang warga yang menyewa salah satu bangunan milik korban.

Penemuan jasad kerangka tersebut, berawal dari kecurigaannya kepada korban yang tidak terlihat cukup lama di rumahnya. Padahal korban biasanya tepat waktu saat menagih uang sewa kepadanya. (Adn-dn)

Link Banner
Baca Juga,  Pj Bupati KBB: Susun Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah Jawa Barat, Butuh Waktu 5 Tahun

Komentar

News Feed