oleh

Pokja Wartawan KBB, Gotong Royong Bersihkan Sampah Pemda

NGAMPRAH, BBPOS – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bandung Barat (KBB) bersama Staf Jajaran Humas KBB melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih (Jumsih) dilingkungan Kantor Pemda. Kegiatan Jumsih ini dimulai pukul 08.00 pagi dilingkungan Perkantoran Pemerintahan KBB. Jumat (15/12/17).

Ketua Pokja Wartawan KBB M Raup mengatakan, kegiatan Jumsih ini Bertujuan menjaga lingkungan, karena dengan lingkungan yang bersih tertanam jiwa yang sehat dan kuat. “Kegiatan ini dilaksanakan selain merubah pandangan positif masyarakat terhadap wartawan juga bertujuan mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan apalagi di musim penghujan seperti ini” ungkap Raup.

Raup Menambahkan, dirinya berharap untuk kedepanya Pokja Wartawan KBB dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah (Pemda) KBB, dalam bidang sosial dan membantu masyarakat yang kurang mampu. Seperti rumah yang tidak layak huni, Anak yang putus sekolah, Atau warga yang sedang terkena musibah. “Insya Allah untuk kedepanya Pokja wartawan KBB bisa ikut membantu kegiatan sosial dan membantu masyarakat” tambahnya.

Dudi Iskandar Sekretaris Jendral (sekjen) Pokja mengatakan, “Dalam jumsih ini anggota pokja beserta staf humas KBB semua bergotong royong ada yang membawa pacul, Arit, Parang dan golok. “Ini cerminan sifat gotong royong yang luar biasa dan alhmdulilah kita semua membersihkan sampah, Rumput dari pusat sampe ujung jalan alteri” Ujarnya

Kabag Humas Setda KBB, Harry Mustika mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin.

“Kegiatan positif antara pokja wartawan ini mudah-mudahan bisa dilaksanakan kembali ataupun secara berkala untuk menjaga kemitraan dengan Pemerintah dan komunitas yang lainnya bisa mencontoh kegiatan ini ” Ucap Harry (Sir/Adn).

85total visits,1visits today

Komentar

News Feed