oleh

Pj Bupati KBB Tampil Emosional, Saat Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan 

NGAMPRAH, BANGBARA.COM – Tepat pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan Ke – 73 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bandung Barat (KBB) Pj. Bupati KBB, H. Dadang Mohamad terlihat sangat emosional ketika membacakan sambutannya yang menyatakan bahwa upacara kali ini merupakan yang pertama dan terakhir bagi dirinya selaku Pj. Bupati.Jum’at (17/8/18).

Tak menyadari ada kata-kata seperti itu sebelumnya, Dadang sempat menghentikan sambutannya sejenak sambil mengusap genangan air mata yang tak disadari sudah membanjiri kelopak matanya.

“Saya minta maaf karena saya sedikit emosional ketika membacakan sambutan tadi. Karena saya tidak menyadari ada kata-kata seperti itu pada naskah sambutan yang saya bacakan,” tutur Dadang diakhir sambutannya.

Selain terharu, saya juga sangat bangga karena bisa sedikit berkontribusi positif pada KBB meski dalam masa jabatan yang sangat singkat. Dan masa bakti satu bulan kedepan ini dipastikan akan berjalan sangat singkat. “Dan terus terang dipastikan saya akan kehilangan. Mudah-mudahan kontribusi singkat ini bisa tercatat dalam sejarah KBB dimasa yang akan datang,” terangnya.

Meskipun hanya 2 bulan, Dadang mengaku senang dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, karena dirinya bisa diterima baik di Pemerintahan KBB dan begitu menikmati dalam mengisi kekosongan pemerintahan dengan menanamkan sedikit konsep-konsepnya demi kemajuan Bandung Barat.

Mengenai ketidak hadiran Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Dadang mengaku tidak menyadarinya. Pasalnya, undangan untuk mereka sudah dikirimkan.

“Saya pikir Bupati dan Wakil Bupati Terpilih turut hadir, makanya diawal sambutan saya sampaikan rasa hormat. Tapi ternyata mereka tidak ada. Setidaknya kita sudah mengundang, mungkin ada agenda yang lebih penting,” katanya.

Diakhir acara, Pemerintah Kab. Bandung Barat memberikan penghargaan kepada H. Abubakar dan H. Yayat T. Soemitra selaku Mantan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan pada KBB selama masa kepemimpinannya.

“Karena bagaimanapun, H. Abubakar dan H. Yayat T. Soemitra merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sejarah Kab. Bandung Barat. Dan tidak sedikit jejak dan keberhasilan yang telah mereka torehkan bagi kemajuan Bandung Barat hingga bisa seperti saat ini,” pungkasnya. (Hms)

 

Editor :Addien

 

 

2584total visits,12visits today

Komentar

News Feed