oleh

PGRI Padalarang Rayakan HUT PGRI ke 72 Dengan Gerak Jalan

PADALARANG, BBPOS – Peringatan Hari Ulang Tahun  PGRI yang ke 72 diperingati dengan Gerak Jalan Sehat oleh para Guru se Kecamatan padalarang. Para peserta yang terdiri dari mulai Guru SD, SMP, SMA dan semua guru yang bergabung pada PGRI. Acara yang diikuti oleh 1300 peserta yang terdiri dari para Guru dilaksanakan di Komplek SDN Purabaya Padalarang Bandung Barat.
Gerak jalan yang dimulai sejak pagi hari dengan Rute mulai Sodong, Pusdikav, Purabaya dan kembali ke komplek SDN Purabaya Padalarang dan menghabiskan anggaran Sekitar 45 Juta. Rabu (15/11/2017)

Drs Juhro Hamdan M.Si Ketua PGRI KBB menjelaskan, Hari Ulang Tahun PGRI ke 72 yang bertepatan dengan Hari Guru Nasional jatuh pada 25 November 2017 acara ini diadakan dalam rangka meningkatan kesadaran kolektif, disiplin, etos kerja, serta meningkatkan mutu pendidikan dan dengan harapan semua anggota PGRI terus bersinergi, dan kompak sesuai dengan Misi Cermat.
” Acara ini diadakan hanya tingkat kecamatan saja sedangkan acara puncaknya nanti akan diadakan pada 25 November 2017 di Lapangan Pemda KBB” Ucap Juhro.

Ketua PGRI Padalarang Mb Setiawan M.Pdi yang juga selaku Kepala Sekolah SDN 01 Ciburuy Mengatakan, “Dengan adanya acara ini, semakin mengikat erat sillaturrahmi antar guru se Kecamatan Padalarang, dan juga meningkatkan kopetensi Guru” tuturnya
(Adn)

170total visits,1visits today

Komentar

News Feed