oleh

Pertama, Hunting Foto Model Kembar Dengan Tema Nakula Sadewa Modern

Bandung, BANGBARA.COM – Untuk para pecinta fotografi yang mencari momen menarik dengan konsep unik, kali ini digelar Hunting foto yang digelar oleh Amie Koreografer menjadikan hal yang unik, serta mengangkat budaya pewayangan Indonesia.

Konsep unik yang di cetuskan oleh Amie Koreografer ini akan menjadi lebih menarik, karena dengan pasangan model kembar yang cantik, dengan dibalut pakaian khas pewayangan, dibantu seorang perias Adel Bonita yang juga seorang Disabilitas dengan keterbatasanya memggunakan kursi rodanya akan membuktikan hasil karyanya tersebut.

Link Banner

“Kami buat acara ini semenarik mungkin dengan konsep mengangkat budaya di Indonesia yaitu pewayangan. Yang biasa dalam pewayangan itu Nakula Sadewa adalah pasangan Kembar laki-laki kali ini saya tampikan kedua wanita cantik dengan busana pewayangan” tutur Amie yang juga seorang Koreografer sekaligus Fotografer itu. Senin, (4/2/19).

Kedua model yang akan menjadi sorotan fokus kamera adalah kedua wanita cantik Putri Devina Nurrachim (Devina) dengan tinggi badan 167 Cm, dan Berat Badan 50 Kg. Dan kembaranya Ayu Devani Nurrachim (Devani) dengan tinggi badan 165 Cm, dan Berat Badan 48 Kg. Yang keduanya masih berusia 17 tahun, dan sama-sama masih mengijakan sekolahnya di SMK Mahardhika Batujajar, Bandung Barat.

Bagi para fotografer Bandung Raya bisa manfaatkan momen ini di buka secara gratis pada acara yang akan digelar pada Jumat 8 Februari 2018 pukul 13.00 Wib, dapat menghubungi Instagram @Amieart93 Atau bisa menghubungi telpon/WA 0812 2003 6009.(Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed