oleh

Peringatan HUT Ke 12, DPC Partai Gerindra KBB Gaungkan Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Bertempat di Kantor Sekretariat, Jalan Raya Ciburuy-Padalarang No.137, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra KBB, merayakan HUT ke 12 Partai yang jatuh pada hari ini, Kamis (06/02/2020).

Perayaan HUT Partai Gerindra ini Mengambil tema ‘Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya’, tampak para pengurus, anggota dewan, kader, dan simpatisan partai berkumpul mengadakan tasyakuran hari jadi Partai berlambang kepala Burung Garuda ini.

Link Banner

Pipih Supriati SE, Ketua DPC Partai Gerindra KBB, yang juga wakil ketua DPRD KBB, dalam sambutannya menyatakan bahwa untuk bisa bertahan selama 12 tahun ini dibutuhkan semangat dan perjuangan gigih dalam diri tiap kader partai.

“Seluruh kader, simpatisan, sayap partai harus tetap kerja keras bahu membahu, membangun komunikasi, membangun persatuan dan bangsa yang dilandasi jiwa patriot tinggi, agar bisa menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, maju, dan berkembang sejajar negara maju lainnya”, ujar Pipih dengan semangat berapi-api.

Dirinya pun berharap agar ke depannya kader partai bisa menjadi pemimpin yang mempunyai ideologi yang sesuai dengan ideologi partai, yaitu Pancasila dan UUD 1945.

Sundaya MM, yang merupakan Wakil Ketua 2 DPC Partai Gerindra KBB sekaligus Ketua Komisi 2 DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) KBB, mengucapkan rasa syukurnya bahwa tiap Dapil (Daerah Pemilihan), Partai Gerindra mempunyai wakil di DPRD.

“Semoga amanat yang di berikan kepada 7 (tujuh) orang kader yang berhasil masuk ke DPRD bisa dijalankan dengan baik dan bisa membuat Partai Gerindra semakin besar sperti suara Partai yang berhasil naik 100% dari Pemilu 2014 lalu”, ungkap Sundaya sambil tersenyum.

Sementara itu, Amung Ma’mur S.Ag yang merupakan Wakil Ketua 1 DPC Gerindra KBB, dan juga wakil ketua komisi 4 DPRD KBB, sekaligus wakil Ketua 1 Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra KBB, lebih menyoroti pentingnya komunikasi dalam Partai.

Baca Juga,  5 ASN KBB Disamber Corona, Seluruh ASN di Tes Swab Massal, Ini Dia Datanya

“Kita tidak mungkin besar tanpa ada dukungan semua elemen partai termasuk dari bawah. Mari bersama kita menjalin komunikasi antar semua pihak baik pengurus, anggota dewan, kader, simpatisan, dan masyarakat. Agar Partai Gerindra dapat menjadi lebih baik lagi”, tutur Amung dalam sambutan singkatnya.

Dalam rangka HUT ke 12 ini, DPC Partai Gerindra KBB selain mengadakan tasyakuran, juga memberikan santunan kepada kaum Dhuafa serta anak yatim piatu yang ada di wilayah KBB, dengan tujuan sebagai ajang konsolidasi internal partai, sekaligus agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Penulis : Guntur Priyo
Editor : Mohammad Addien

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner

Komentar

News Feed